Intip Proses Syuting Jomblo Ngenes Kevin Julio di Bali


Kevin Julio tengah melakukan project film terbarunya bersama Jessica Mila. Film yang berjudul Jomblo Ngenes ini mengambil lokasi syuting di Bali.

Proses syutingnya pun tak lepas dari keseruan bagi para pemain dan kru, terutama Kevin Julio. Tak hanya keseruan, bagi Kevin, syuting kali ini memberikan tantangan pula.

Kevin Julio memang tak merasakan kendala berarti saat harus berperan sebagai pasangan kekasih bersama Jessica Milla. Keduanya pun seperti menemukan chemistry layaknya tengah kasmaran saat menjalani pengambilan gambar film garapan Multivision Plus (MVP Pictures) di Bali, akhir pekan lalu.

Pria yang namanya melambung lewat serial Ganteng-Ganteng Serigala itu bisa sekaligus berenang, main parasiling hingga jetski saat syuting.

Bagi Kevin tantangannya saat harus naik parasiling hingga jetsi tersebut. Tantangan di sini ketika ia harus tetap dengan karakter tapi ia tetap ingin melepas ekspresi sebagai dirinya sendiri. Hal ini membuat dirinya merasa kesusahan.

Dalam film komedi romantis ini, Kevin Julio berperan sebagai Noval, remaja yang sekian lama menjomblo. Dia bertemu dengan Astika (Jessica Milla) yang membuat hidup hambarnya menjadi lebih berwarna.

Film yang dijadwalkan tayang pertengahan 2016 mendatang ini juga dibintangi oleh bintang yang bersinar, seperti Fendy Chow, Gofar Hilman, Adjis Doa Ibu dan Vikri Rasta.

Seperti apa sih keseruan mereka? Yuk intip lewat foto-foto yang dikutip dari instagram Multivision Plus berikut.

viva.id

Multivision Plus instagram


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak