Ganteng nan Seksi, Potret Rio Haryanto di Luar Arena Balap


Rio Haryanto, pembalap yang namanya tengah melambung ini memang jadi idaman para wanita. Selain berparas tampan dan jago di arena balap, Rio pun cerdas, punya kepribadian yang baik, sayang keluarga dan penggemar, taat beribadah serta cinta lingkungan. Nyaris sempurna!

Terlebih lagi ketampanan Rio tak hanya memukau saat di arena balap, tapi begitu pula saat dirinya berada di luar arena balap. Lihat saja potret-potret dirinya berikut ini, dijamin kalian bagian makin terpesona sama sosok Rio yang seksi, rupawan nan menawan ini.

Gaya cool Rio (Oppo)
(kompas.com)
Idungnya mancung banget ya? (Twitter @Team_RH)
suara.com
Tampak samping. (Twitter @Team_RH)
Pake kaos oblong aja ganteng kan? (joglosemar.co)
Gini nih kalau di rumah. (Instagram @rharyantoracing)
Nih gaya Rio kalau nyupir (Instagram)
Hari Minggu di Sydney, Rio bermain sepeda. (Instagram)

 

Duh ototnyaa! (Instagram)
Rio lagi latihan (merdeka.com)
Seksi abis kan? (Twitter)

 

 

 


Kalo Suka Share Dong!

728 shares

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
45
Love
OMG OMG
34
OMG
Yaelah Yaelah
68
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
56
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak