Dekat dengan Keluarga, Hubungan Syahnaz-Jeje Sudah Direstui


Kedekatan hubungan Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah terlihat makin lengket saja. Hal itu terbukti lewat beberapa unggahan di media sosial yang menampakkan bahwa penggebuk drum tersebut akrab bergabung bersama keluarga adik Raffi Ahmad.

Terlihat dari unggahan Syahnaz di akun Instagram-nya yang menampilkan bahwa pria yang tengah dekat dengannya ikut dalam acara keluarga yaitu ulang tahun ibu dari kakak iparnya, Nagita Slavina.

View this post on Instagram

makan-makan ulang taun Mama Rieta ??

A post shared by Syahnaz Sadiqah (@syahnazs) on

“Makan-makan ulang tahun Mama Rieta,” tulisnya.

Di foto itu ada sang kakak, Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina, sang ibu, Amy Qanita,  mertua Raffi, Rieta Amilia Beta dan anak Raffi-Nagita, Rafathar Malik Ahmad. Selain keluarga Syahnaz, di foto tersebut juga terlihat Jeje Govinda sambil menggendong Rafathar. Tampak Syahnaz menempel pada pundak Jeje yang sedang menggendong keponakannya tersebut.

Postingan tersebut tak ayal membuat publik bertanya-tanya. Seperti apa hubungan keduanya dan apakah mereka memang telah mendapat restu. “Saya suka gaya syahnaz… dia membuktikan sendiri apa yg dituduhkan org… terlepas mereka deket/jadian setelah atau sebelum putus dgn juan… pada akhirnya sama aja dia bersama dgn org yg dituduhkan…,” tulis salah satu netter. “Udah pacaran ya sekarang, udah berani posting foto bareng mama bererti udah direstui juga. Cepet nikah aja, serasi kok,” imbuh yang lain.

Setelah putus dari Juan Christian, tak butuh waktu lama bagi Syahnaz Sadiqah untuk menemukan tambatan hati. Meski mengaku belum pacaran, namun kedekatan Syahnaz dan Jeje mengindikasikan ada perasaan istimewa di antara mereka berdua. Bukan tidak mungkin kalau mereka sudah menjadi sepasang kekasih. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak