Siap-siap, Ini Tanggal Rilis Resmi Captain America: Civil War di Indonesia


Setelah beredar rumor bahwa “Captain America: Civil War” akan tayang pada akhir April, pengumuman resmi akan penayangan film ini akhirnya dirilis oleh pihak studio dan pihak bioskop Indonesia. Menurut fanpage Marvel, “Captain America: Civil War” nantinya akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada tanggal 27 April 2016.

Penyataan ini kemudian diumumkan juga oleh pihak CGV blitz dan Cinema 21 melalui akun media sosial mereka, yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, “Captain America: Civil War” rilis lebih cepat di Indonesia dibandingkan di Amerika Serikat. Selain Indonesia, film ini akan dirilis secara internasional tanggal 6 Mei mendatang.

Film ini mengisahkan perseteruan antara Captain America dengan Iron Man karena perbedaan prinsip dan ideologi mereka. Karena itu, kelompok Avengers yang sudah terbentuk sedemikan rupa akhirnya harus terpecah menjadi dua kubu. Di mana Captain America didukung oleh Ant-Man, Scarlett Witch, Falcon, Hawkeye dan Winter Soldier. Sedangkan Iron Man didukung oleh Black Widow, Vision, Black Panther dan War Machine.

Yang patut ditunggu dari film ini adalah kemunculan Spider-Man. Tentunya kehadirannya membuat fans bertanya-tanya, apa peran dari Spider-Man dalam film ini. Selain itu fans juga dibuat penasaran dengan kualitas akting dari pemeran Spider-Man yang baru, yaitu Tom Holland. Semoga saja tidak mengecewakan. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak