Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief Baikan lewat Video Call


Baru-baru ini Prilly Latuconsia membuat heboh lantaran videonya saat mengakui tengah dekat dengan Aliando beredar di media sosial. Yang membuat heboh lantaran aktris cantik ini menyebut fans dan keluarga Ali dengan sebutan tak pantas.

Akibat video tersebut, Prilly mendapat hujatan dari berbagai pihak. Meski begitu, tak sedikit pula sahabat yang membelanya, termasuk Jessica Milla. Bahkan, Alindo baru-baru ini akhirnya juga angkat bicara.

Sikap Prilly dan keluarga, yang langsung mendatangi rumah Aliando dan meminta maaf, menjadi salah satu contoh dari sikap Prilly yang mau mengakui kesalahan.

Hubungan Prilly dan Aliando yang diusik dengan komentar pedas para haters, juga tidak sedikitpun merusak hubungan keduanya yang sudah terbina sejak 2014 lalu. Bahkan, Prilly dan Aliando sempat mengunggah screenshot saat melakukan video call.

Prilly berterima kasih karena Ali masih mau membelanya. Tak ayal postingan tersebut langsung menuai komentar dari netter. Banyak yang memuji sikap dewasa Ali dan merasa senang kedua bintang muda ini baik-baik saja.

Karena manusia punya kesalahan, dan maaf itu indah. Manis banget kan?


Kalo Suka Share Dong!

766 shares

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
22
Love
OMG OMG
11
OMG
Yaelah Yaelah
45
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
34
Keren Nih
Ngakak Ngakak
68
Ngakak