Ini Alasan Kamu Harus Nonton Captain America: Civil War Menurut Sang Sutradara


Tinggal hitungan hari, film “Captain America : Civil War” bakal segera datang menghampiri bioskop Indonesia. Bagi para penggemar film superhero kehadiran film ini jelas tidak bisa dilewatkan. Namun ada juga yang ragu untuk menonton film ini. Dilansir dari Hai-Onlinecom, Jumat (22/4/2016), berikut adalah alasan kamu harus nonton film ini, yang disampaikan sendiri oleh sang sutradara, Joe Russo.

1. Cerita yang kompleks

Captain America dan Iron Man (Hitfix)
Captain America dan Iron Man (Hitfix)

Joe Russo, sang sutradara, menyampaikan bahwa cerita dalam film ini terbilang rumit dan kompleks. “Saya rasa film ini ceritanya benar-benar kompleks, dan bisa dibilang menjadi film yang penting dalam Marvel Cinematic Universe. Hal ini dikarenakan kami memasukkan banyak karakter dalam filmnya,” jelas Joe. Pendapat serupa juga dilontarkan oleh beberapa orang yang beruntung bisa menyaksikan premiere film ini di Singapura belum lama ini.

2. Aktor dan aktris keren

Para pemain Captain America: Civil War dan Joe Russo (Hai-Online)
Para pemain Captain America: Civil War dan Joe Russo (Hai-Online)

Menurut Joe lagi, film ini benar-benar merupakan film yang keren karena isinya emang aktor keren semua. Buat Joe, akting para pemainnya, termasuk Chris, Anthony, dan Stan, yang juga hadir di acara konferensi pers pemutaran film ini, harus diacungi jempol, karena mereka memang totalitas dalam berakting.

3. Menyayat hati

Iron Man dan War Machine (Independent)
Iron Man dan War Machine (Independent)

Joe mengungkapkan akan ada adegan yang menyayat hati dalam film ini, namun sekaligus menyenangkan untuk diikuti. “You know, it’s heartbreaking, but it will also be fun. Jadi ya, kayaknya bakal jadi pengalaman seru buat kalian ketika nonton film ini,” katanya.

Jadi, masih ragu untuk menonton film ini? Film “Captain America: Civil War” bakal diputar di bioskop Indonesia tanggal 27 April mendatang. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak