Foto Wajah Cantik Aktris Jepang Ini Ternyata Lukisan


Melihat gambar di atas, mungkin kamu berpikir kalau gambar tersebut adalah foto hitam putih. Namun kamu keliru, pasalnya gambar tersebut adalah lukisan yang dibuat dengan menggunakan pensil saja.

Adalah Shinichi Furuya, yang menghasilkan karya luar biasa tersebut. Shinichi Furuya merupakan sosok ilustrator asal Jepang yang sedang naik daun karena karya lukisan para aktris Jepang yang sesuai dengan wajah aslinya. Karya yang ia hasilkan dikerjakan secara manual, hanya menggunakan beberapa macam pensil dan juga alat untuk memperhalus seperti tisu dan cottonbud.

Salah satu karyanya yang langsung membuat para pria jatuh hati adalah ketika Shinichi menggambar artis Jepang muda bernama Kasumi Arimura. Kamu bisa lihat wajah dari Kasumi Arimura karya Shinichi beserta video pembuatannya berikut ini.

Selain Kasumi Arimura, aktris Jepang lainnya yang dibuatkan lukisan mirip fotonya adalah Suzu Hirose, Satomi Ishihara, dan Yui Aragaki. Semuanya dibuat manual dengan pensil, dan hasilnya sungguh menakjubkan.

Bukan cuma aktris saja, Shinichi juga membuat lukisan dari idol Jepang, seperti wajah Mako Kojima dari AKB48, serta Sashihara Rino dan Mio Tomonaga, yang merupakan personel dari HKT48, saudari AKB48. Dia juga membuat lukisan dari Kanna Hashimoto, salah satu personel idol Rev From DVL.

Bagaimana menurut kamu? Keren-keren ‘kan karya dari Shinichi ini? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak