Aksi Ekstrem Main Hoverboard di Gedung Pencakar Langit


Aksi pemuda asal Rusia bernama Oleg Sherstyachenko ini mungkin akan membuat jantungmu berdegup kencang, terlebih jika memiliki rasa takut kepada ketinggian. Bagaimana tidak, ia memainkan hoverboard tanpa alat pengaman di salah satu puncak gedung.

Dalam video berdurasi 36 detik yang beredar di dunia maya, terlihat si penantang maut itu pamerkan kemampuannya mengendalikan hoverboard di atas sebuah pencakar langit di Dubai.

Sherstyachenko sendiri merupakan seorang ahli parkour, yaitu seni gerak yang bertujuan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya, yang kemudian merekam adegan mendebarkan tersebut. Pria yang lahir di Yekaterinburg, Rusia dan sudah menetap di Dubai itu memperlihatkan aksi terkini dan paling menantang yang pernah dilakukan.

Di dalam video itu, Sherstyachenko yang dikenal juga dengan julukan Cricket, terlihat memainkan hoverboard berwarna-warni sepanjang atap pencakar langit. Aksinya itu ia lakukan dengan melakukan manuver menuju ujung bangunan dan berhenti beberapa inci dari tepi.

Sang penantang maut dari Rusia itu kemudian memutuskan untuk pamer kemampuannya dengan berayun-ayun dari depan dan belakang di tepi bangunan, dan berhenti tepat waktu dalam setiap gerakan.

Sebelumnya, dilansir dari Daily Mail, Jumat (22/4/2016), Sherstyachenko sudah pernah melakukan aksi ekstrem lain seperti bergelantungan dari pencakar langit hampir di seluruh dunia. Bahkan ia sukses melakukan panjat bebas bersama rekannya, Ilya Bagaev. Karena aksi ekstremnya ini, Sherstyachenko sudah memiliki sekitar 190 ribu followers di Instagram.

Kamu bisa lihat aksinya lewat video berikut ini.

https://www.youtube.com/watch?v=zXFes1aJr6U

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak