Teknologi Inilah yang ada di Balik Kostum Batman V Superman


Batman v Superman: Dawn of Justice memang telah dirilis sejak akhir Maret lalu. Melalui sebuah buku berjudul Batman v Superman: Dawn of Justice â?? Tech Manual, detail teknologi dan bentuk fisik properti, mulai bahan kostum sang manusia kelelawar, teknologi helm Batman, hingga detail senjata Wonder Woman yang digunakan dalam filmnya diungkap.

Penasaran dengan detail yang diungkap buku tersebut? Simak di bawah ini.

KOSTUM DAN LOGO

muvila.com

Sebelum benar-benar menjadikan logo seperti sekarang, Zack Snyder ternyata harus berpikir keras, terutama dalam menentukan logo baru Batman yang akan dipakai dalam Batman v Superman. Ternyata Snyder harus menyeleksi 30 calon logo. Sedangkan untuk kostum Batman, sebenarnya dibuat dengan bahan yang sederhana, kain tipis yang memiliki motif seperti karbon fiber.

HELM BATMAN

muvila.com

Helm yang dikenakan Batman ini memiliki teknologi canggih di dalamnya. Terdapat alat untuk memanipulasi suara Bruce Wayne dan lensa khusus untuk membantu penglihatan Batman. Selain canggih, helm yang dipakai Batman dilapisi dengan titanium ringan. Hal ini bertujuan untuk melindungi kepala Bruce Wayne dari benturan saat sedang beraksi.

SARUNG TANGAN BATMAN

muvila.com

Aksi superhero Batman dalam melayangkan pukulan memang keren. Ternyata rahasianya terdapat pada sarung tangan. Dalam sarung tangan yang dikenakan Batman, telah dilengkapi dengan knuckle, yang membuat pukulan Batman lebih mematikan.

RAPPLING GUN HEAVY DUTY

muvila.com

Ternyata senjata yang dimiliki Batman bukan hanya pistol dengan pegangan terbuat dari kayu atau Grappling Gun, lho. Untuk aksi yang lebih berat, Batman memiliki model Grappling gun cadangan yang berfungsi untuk lebih memudahkan dirinya meloncat dari satu tempat ke tempat lain. Senjata ini disimpan di Batmobile atau Batwing, dan hanya digunakan saat benar-benar membutuhkan.

Pedang WONDER WOMAN

muvila.com

Pedang yang dipakai Wonder Woman memiliki pahatan tentang filosofi hidup sang superhero. Kutipan filosofi itu memiliki maksud tentang perputaran hidup, yang kuat akan bertahan, yang lemah akan hancur. Kalimat pastinya diambil dari buku The Hero with a Thousand Faces karya Joseph Campbell.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak