Rocker Juga Manusia, Ini Kesalahan Konyol Mereka Saat di Panggung


Menjadi band rock besar yang terkenal di seluruh dunia ternyata tak membuat mereka luput dari kesalahan. Rocker juga manusia, kata-kata itulah yang tepat menggambarkannya. Dilansir jadiBerita dari berbagai sumber, berikut adalah band-band rock dunia dengan kesalahan konyol saat di panggung.

1. Megadeth

Kejadian ini terjadi pada saat Megadeth konser di Istanbul, Turki, pada tahun 2010. Sang vokalis Dave Mustaine terlihat kecewa dan marah dengan sound gitar yang dihasilkan monitor di atas panggung. Akhirnya dia melemparkan gitarnya ke krunya.

2. Metallica

Kesalahan band metal ini terjadi saat konser di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, tahun 2013. Saat itu sang gitaris Kirk Hammett harusnya memainkan intro lagu “Nothing Else Matters”, namun sepertinya dia lupa intronya.

3. Dream Theater

Drummer lama Dream Theater, Mike Portnoy, memiliki kebiasaan memukul simbal dengan menggunakan tangan kosongnya. Mungkin pada saat itu baut simbal ride tidak terpasang dengan kuat, sehingga simbal tersebut jatuh dari tiang.

4. Guns N’ Roses

Kejadian konyol yang dilakukan sang gitaris Slash pada saat konser di St. Louis tahun 1991 ini cukup mengejutkan. Mungkin ketika membuka intro lagu “Welcome to the Jungle”, Slash sudah dalam pengaruh miras, sehingga intro lagu tersebut terdengar asal-asalan, dan hal itu membuat para player geram.

5. Bon Jovi

Saat membawakan lagu “Sleep When I’m Dead” di konser mereka di Montreal tahun 2013, sound gitar yang dipakai Jon sempat mengalami masalah dan mati. Seketika itu crew langsung berlari naik ke atas panggung untuk mengganti gitar yang dipakai oleh Jon. Saat itu pula terlihat pemandangan yang lucu.

6. Dragon Force

Band power metal Dragon Force yang berasal dari London, Inggris juga tak kalah konyolnya. Saat melakukan atraksi, sang gitaris Herman Li malah harus menanggung malu yang luar biasa di hadapan ribuan fans yang sedang menyaksikan konser mereka. Ada apa? Langsung saja tonton videonya.

7. Iron Maiden

Kelompok musik heavy metal yang didirikan pada tahun 1975 di London, Inggris ini punya kejadian lucu. Sang vokalis Bruce Dickinson sempat terjatuh ketika melakukan aksi lompatannya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak