5 Lagu Baru dari Berbagai Negara yang Bikin Otak Kamu Fresh


Minggu ini, ada beberapa musisi, bai kdari dalam negeri maupun mancanegara, yang merilis single terbaru mereka. Lagu baru ini bisa jadi suguhan untuk membuat otak kamu jadi fresh. Ada lagu apa saja? Berikut lagu-lagunya seperti dilansir jadiBerita dari berbagai sumber.

1. Alexa – Bulan

Grup band Alexa belum lama ini merilis single “Bulan”. Single tersebut terdapat pada album “Dulu, Kemarin, Sekarang”. Salah satu personel Alexa, Aqi, mengungkapkan bahwa lagu ini bercerita tentang kerinduan yang amat sangat, namun orangnya tidak ada.

2. Cut Meyriska – Wonderful Life (Mi Oh My)

Biasa muncul dalam sinetron, ternyata Cut Meyriska sudah mengeluarkan single berjudul “Wonderful Life (Mi Oh My)” bersama DJ internasional Matoma. Lebih hebat lagi, lagunya ini merupakan OST dari “The Angry Birds Movie” yang bakal rilis bulan Juni mendatang. Nantinya lagu ini akan menggunakan bahasa Indonesia. Video di atas masih menggunakan bahasa Inggris.

3. TWICE – Cheer Up

Lagu berjudul “Cheer Up” merupakan single utama girlband TWICE di album bertajuk “Page Two”. Dalam mini album ini total terdapat 7 lagu termasuk sebuah single berjudul “Cheer Up” yang sangat sukses karena telah merajai chart lagu Korea di awal perilisannya.

4. Blink 182 – Bored to Death

Lagu ini merupakan lagu perdana Blink 182 setelah posisi Tom DeLonge digantikan oleh Matt Skiba dari Alkaline Trio. Menurut komentar dari video YouTube-nya, lagu ini memiliki nuansa berbeda meskipun secara keseluruhan mirip dengan lagu Blink 182 sebelum-sebelumnya. Hal itu dikarenakan vokal dari Matt yang mirip-mirip dengan Mark Hoppus.

5. The GazettE – UNDYING

Dari negara Jepang, ada lagu baru dari band Visual Kei yang sudah berkecimpung cukup lama di musik Jepang. Lagu itu adalah “UNDYING” dari band The GazettE. Di Indonesia sendiri band ini sudah cukup dikenal dan memiliki komunitasnya sendiri. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak