Keren! Di Museum ini Kamu Bisa Dansa Bareng Seleb Hollywood


Kamu tentu tak asing dengan Madame Tussauds, museum lilin yang banyak terdapat di berbagai negara. Di dalam museum biasanya wisatawan bisa foto bareng dengan patung lilin para artis dan tokoh terkenal.

Namun kali ini ada inovasi baru di Madame Tussauds Tokyo, Jepang yang menarik dicoba. Para pengunjung bisa merasakan dansa dengan artis Hollywood kesayangan, tapi dalam bentuk hologram.

Di Madame Tussauds di Tokyo, kini kamu tak hanya bisa berfoto tapi juga merasakan berdansa dengan para bintang secara virtual. Seperti yang dikutip detikTravel dari Reuters, museum ini mengaplikasikan teknologi mutakhir yang memungkinkan pengunjung untuk berdansa dengan hologram artis pilihan.

Buat pengunjung yang ingin mencobanya, tinggal datang ke spot yang telah disediakan. Kemudian wajah akan di-scan yang hasilnya digunakan untuk membentuk karakter hologram sang pengunjung. Karakter itu lalu dapat berdansa dengan Leonardo DiCaprio, Brad Pitt, Lady Gaga, Beyonce dan Marilyn Monroe, atau putaran dalam “Swan Lake” balet dengan juara Olimpiade skating, Yuzuru Hanyu selama 90 detik.

Walaupun hanya dengan hologram, tetap saja akan ada sensasi seru yang pengunjung rasakan. Sejauh ini baru Madame Tussauds Tokyo yang menawarkan fasilitas dansa dengan hologram artis.

Penasaran seperti? Simak saja videonya.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak