Jurus Nikita Willy Jalani Hubungan LDR


Tali asmara yang dirajut Nikita Willy dan kekasihnya Putu Gede Suarsana sudah sangat erat. Hal ini terbukti dengan semakin seringnya mereka bertemu. Padahal, mereka berdua tinggal berjauhan, Gede di Bali, sementara Nikita Willy berada di Jakarta. Lalu bagaimana cara mereka menjalani LDR?

Rupanya, Gede sendiri yang punya inisiatif agar mereka bisa lebih sering bertemu. “Kalau enggak syuting pun kami sering ketemu. Aku sering ke Jakarta, kan sekalian aku ada kerjaan di sana,” kata Gede, yang kala itu menemani Nikita Willy menjalani syuting di Bali, seperti dikutip dari Tabloidbintangcom, Senin (2/5/2016).

Dengan semakin seringnya mereka bertemu, diharapkan hubungan mereka yang belum sampai 1 tahun, tepatnya 10 bulan, akan tetap bertahan.

https://www.instagram.com/p/BCVc7onGx6X/?r=2952448953

Sebelumnya, Nikita Willy dan Gede sempat dikabarkan nikah diam-diam di Bali. Setelah sebelumnya sang ibunda, Yora, yang melayangkan bantahan terkait kabar tersebut, kini giliran Nikita Willy yang memberi klarifikasi.

“Nikah diam-diam itu kan enggak benar banget, karena pernikahan itu suatu hal yang bahagia yang gak harus ditutup-tutupin,” tepis Nikita Willy.

Semoga saja mereka bisa melangsungkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak