Penemuan Sapi Unicorn yang Bikin Heboh


Unicorn, kuda dengan tanduk di dahinya ini memang bukanlah hewan nyata. Dalam berbagai literatur disebutkan kalau unicorn adalah hewan mitologis. Meskipun begitu, masih banyak sekali orang-orang yang meyakini kalau unicorn itu ada.

Tak heran kalau ada sebuah berita kemunculan unicorn, bakal bikin heboh banyak orang. Warga Tashkent, Uzbekistan digemparkan dengan kemunculan sosok yang mirip denganĀ  unicorn. Tetapi hewan unik itu bukanlah kuda, melainkan seekor sapi. Bagaimana tidak, si sapi punya satu tanduk lagi di dahinya selain dua buah tanduk normal yang muncul di kepalanya.

mirror.co.uk

Dikutip dari Dailymail, Minggu (1/5/2016), kemunculan sapi unicorn itu diketahui lewat foto dan video yang beredar di sosial media lokal Uzbekistan. Sang pemilik peternakan ketika dikonfirmasi mengaku tidak ada yang aneh pada proses kelahiran maupun pertumbuhan sapi jantan itu. Ketika tanduk tengahnya tumbuh, ia sempat khawatir jika sapi unicorn itu akan dikucilkan induk dan gerombolannya.

Namun yang terjadi justru sebaliknya, sapi dengan penampilan unik itu terlihat aktif bermain dan sesekali menggunakan tanduknya untuk ‘bercanda’ dengan hewan lain. Tak hanya itu saja, sapi unicorn itu juga dikenal mudah akrab dengan manusia.

metro.co.uk

Banyak yang menduga jika tanduk yang muncul di bagian dahi adalah cacat kelahiran atau bentuk mutasi hewan akibat udara dan pakannya terkontaminasi zat polutan. Namun di luar dugaan orang-orang, sejumlah netizen berkomentar bahwa hewan unik itu sangat lucu dan menggemaskan.

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak