Begini Jadinya Jika Lagu My Chemical Romance Jadi Metal


Bagi generasi 2000an, grup band asal Amerika Serikat bernama My Chemical Romance bisa dibilang sebagai bentuk baru dari perubahan musik pop-punk. Dengan sedikit unsur gothic dan emo, My Chemical Romance seakan menjadi angin segar untuk dunia musik.

Terbiasa mendengarkan lagu My Chemical Romance, mungkin kamu akan kaget mendengarkan lagu-lagu mereka kemudian diaransemen ulang menjadi lagu metal. Hal itulah yang dilakukan oleh seorang pengguna YouTube bernama Jared Dines.

Yang namanya lagu metal, jelas diisi dengan permainan gitar ala metal. Meski diisi dengan berbagai riff gitar metal dan beat yang kencang, ternyata lagunya tetap enak didengar.

Sekadar info, My Chemical Romance yang didirikan di New Jersey pada tahun 2011 telah meluncurkan empat album. Mereka kemudian memutuskan untuk bubar setelah berkecimpung di dunia musik selama 12 tahun.

Sejumlah album dan lagu My Chemical Romance pernah masuk ke dalam deret tangga lagu dan album terlaris di Inggris. Pada tahun 2005 album “The Black Parade” sempat berada di urutan ke 2 deret album terlaris di Inggris sementara single “Welcome to the Black Parade” di urutan pertama tangga lagu di Inggris saat itu.

Pada tahun 2011 mereka juga sempat tampil satu panggung dengan gitaris Queen, Brian May dalam sebuah festival di Reading.

Penasaran seperti apa lagu-lagu My Chemical Romance jika dijadikan metal? Langsung saja tonton videonya berikut ini.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

695 shares

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
45
Love
OMG OMG
34
OMG
Yaelah Yaelah
68
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
56
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak