Bangga, Fatin Masuk Nominasi Penghargaan Musik di Jerman


Nama Fatin Shidqia Lubis mungkin sudah terdengar dunia sejak disebut Bruno Mars dalam website resminya pada saat mengikuti ajang “X Factor Indonesia” beberapa tahun silam. Video Fatin membawakan lagu “Grenade” juga masih menjadi fenomena di YouTube dalam beberapa tahun terakhir. Kini, ada satu lagi yang membanggakan dari Fatin, yaitu dirinya masuk nominasi The Daf BAMA Music Awards 2016.

Cewek berhijab itu menjadi satu-satunya perwakilan Indonesia yang masuk nominasi kategori Peopleâ??s Choice Award dimana system voting menentukan ia bakal menang atau tidak dalam ajang penghargaan yang berbasis di Jerman tersebut.

Fatin masuk nominasi (bama-music-awards)
Fatin masuk nominasi (bama-music-awards)

Sampai berita ini diturunkan, belum ada tanggapan resmi dari pelantun â??Awayâ? ini, kecuali cuitan di akun Twitternya yang membenarkan kabar dari Fatinistic Official, akun Twitter resmi fanbasenya.

â??Alhamdulillah, terima kasih dukungannya ya semua! *love*â? kata Fatin menanggapi cuitan @Fatinistic.

Dilansir dari Hai-Onlinecom, Rabu (4/5/2016), Daf BAMA Music Awards sendiri merupakan ajang penghargaan lintas negara untuk para seniman atau musisi yang punya karya yang bisa diterima pecinta musik global. Penghargaan ini diberikan untuk mendukung industri musik di negara-negara Eropa Timur dan dalam rangka memperluas hubungan kebudayaan dari para artis rekaman dan musisi di negara-negara Eropa Timur seperti dari Afghanistan, Timur Tengah, Iran, Tajikistan, Turki, Pakistan, dan India.

Fatin di antara musisi dari India dan Italia (bama-music-awards)
Fatin di antara musisi dari India dan Italia (bama-music-awards)

Keragaman musik yang dimiliki negara-negara tersebut antara lain penyanyi Gazal, Rap dan penyanyi dari genre lainnya. Penghargaan ini juga memberi kehormatan untuk musisi berbakat dan penyanyi pendatang baru dari Asia. Hal ini karena, pertama Daf Entertainment yang berpusat di Hamburg, Jerman ingin membuka gerbang baru yang mempertemukan kebudayaan timur dan budaya barat menjadi hubungan seni, yang akhirnya membuka cakrawala baru dalam industri musik Eropa Timur.

Sukses terus untuk Fatin. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak