5 Film Wajib Tonton Bulan Mei 2016


Memasuki bulan Mei ini, masih ada film-film seru yang bisa kamu tonton di bioskop bersama teman atau pasangan kamu. Berikut film-filmnya, seperti dilansir dari Feminacoid, Rabu (4/5/2016).

1. Alice Through the Looking Glass

Alice Kingsleigh (Mia Wasikowska) baru kembali lagi ke London setelah tiga tahun berkeliling dunia bersama ayahnya. Alice kemudian menemukan sebuah cermin yang ternyata bisa membuatnya kembali ke dunia Underland.

Namun, kondisi sudah berubah. Mad Hatter (Johnny Depp) tampak makin gelisah daripada biasanya. Konon, Mad Hatter tidak bisa melupakan sebuah peristiwa yang terjadi saat Alice pergi dari Underland. Namun Mad tidak mau bercerita apa peristiwa tersebut.

Untuk mengembalikan kondisi Mad Hatter, Alice mengambil risiko kembali ke masa lalu dan mencari cara memperbaiki masalah yang ada. Hanya saja, waktu yang dimiliki Alice terbatas, bahkan diperingati bahwa dirinya tidak akan berhasil menjalani misi tersebut.

2. X-Men: Apocalypse

Setelah ribuan tahun, mutan tertua di dunia, En Sabah Nur (Oscar Isaac), bangun dari tidur panjangnya. Mutan yang dikenal sebagai Apocalypse ini memiliki kemampuan menghilang dan hidup abadi. Kemampuan tersebut membuatnya dipuja sebagai tuhan. Namun, Apocalypse merasa kecewa dengan kondisi dunia saat ini, ketika manusia mencoba menyingkirkan mutan. Apocalypse pun berencana memusnahkan manusia dan menguasai dunia untuk mengubah kondisi ini.

“X-Men: Apocalypse” berlatar belakang awal tahun 1980-an atau 10 tahun setelah “X-Men: Days of Future Past”.

3. My Stupid Boss

Bossman (Reza Rahadian) adalah orang Indonesia yang memimpin sebuah perusahaan di Kuala Lumpur, Malaysia. Hanya saja, Bossman tidak menetapkan peraturan dan sistem yang jelas untuk mengatur perusahaannya. Akibatnya, sering terjadi kekacauan dalam bisnis yang sedang dijalankan.

Bossman sendiri membuat satu aturan untuk perusahaannya: Bossman Always Right! Setiap keinginannya harus terpenuhi. Tidak terkecuali oleh Diana (Bunga Citra Lestari), yang selalu direpotkan oleh permintaan â??aneh-anehâ? bosnya.

4. Money Monster

Lee Gates (George Clooney) adalah seorang pembawa acara televisi popular tentang keuangan, Money Monster. Acara ini sering menampilkan saran-saran mengenai pengelolaan saham, membuat mereka jadi favorit para pengusaha Wall Street.

Suatu hari, Lee menghilang diculik oleh Kyle Budwell (Jack Oâ??Connel), seorang investor yang tidak puas pada saran-saran Lee. Kyle menuduh Lee yang menyebabkan dirinya kehilangan seluruh uangnya setelah menginvestasikan uangnya untuk membeli saham sebuah perusahaan IT. Sayang, perusahaan tersebut mendadak bangkrut. Selain Lee, produsernya, Petty Fenn (Julia Roberts), juga turut diculik.

Lee dan Petty pun harus berusaha bertahan hidup di bawah penyanderaan Kyle. Di tengah usaha mereka, terungkapkan sebuah konspirasi besar mengenai keuangan di Wall Street.

5. The Angry Birds Movie

Sesuai namanya, pulau Burung menjadi surga bagi berbagai burung yang tinggal dengan bahagia, selalu bersenang-senang, tanpa mengetahui kondisi kehidupan di luar pulau tersebut. Mereka juga sangat menjaga telur-telur yang dimiliki. Hanya satu yang berbeda, yaitu Red. Red (Jason Sudeikis) memiliki sifat pemarah sehingga banyak yang segan berteman dengannya.

Tiba-tiba, segerombolan babi-babi hijau datang ke pulau tersebut di Leonard (Bill Hader). Babi-babi tersebut terlihat lugu dan menyenangkan, membuat burung-burung mau berteman dengan mereka. Namun, Red tidak memercayai mereka. Benar saja, para babi tersebut mulai â??menjajahâ? pulau tersebut. Red pun memimpin para burung untuk mengusir para babi dari pulau tersebut. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak