Lucu, Begini Jika Video Klip Boyband Korea Diperankan oleh Kucing


Kepopuleran nama boyband SHINee di Korea nampaknya menginspirasi sebuah grup bernama SHINyan di Jepang. Uniknya personel boyband ini bukanlah manusia melainkan kucing.

SHINyan (Twitter)
SHINyan (Twitter)

 

Dilansir dari Crunchyroll, Rabu (4/5/2016), nama SHINyan sendiri memang dipilih karena ingin meniru konsep dari boyband SHINee. Bahkan kelima kucing yang menjadi personel grup ini mirip dengan para personel SHINee.

Jika para personel boyband SHINee adalah Onew, Jonghyun, Key, Minho, serta Taemin, maka personel SHINyan memiliki nama yang mirip. Nama-nama kucing personel SHINyan adalah Onewyan, Jjongyan, Taeminyan, Minhoyan dan Keyan.

Para personel SHINyan (Imgrum)
Para personel SHINyan (Imgrum)

 

SHINyan sendiri memang sengaja dibentuk untuk menyapa para penggemar SHINee di Jepang. Hal ini dikarenakan kesibukan para personel SHINee di Korea membuat mereka tak bisa sering menyapa penggemarnya yang berada di Jepang.

Tak tanggung-tanggung, bahkan SHINyan juga memiliki video klipnya sendiri serta akun Twitter resmi layaknya grup musik lainnya. Bagi kalian yang ingin tahu seperti apa grup tiruan SHINee ini kalian bisa melihat di akun Twitter @SHINyan_JP.

SHINyan (Twitter)
SHINyan (Twitter)

 

Untuk video klipnya, SHINyan akan membawakan lagu “Kimi no Sei de for cat”, yang merupakan tiruan dari lagu SHINee, “Kimi no Sei de”. Kamu bisa lihat versi pendek dari video klipnya berikut ini.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak