Sukses di Indonesia, AADC2 Juga Laris di Malaysia


Diketahui, pada penayangan perdananya di seluruh bioskop di Indonesia pada 28 April 2016 kemarin, film “Ada Apa dengan Cinta 2” alias AADC2 mampu meraih penonton lebih dari 200 ribu, tepatnya sebanyak 206.801 orang.

Produser AADC2, Mira Lesmana, mengatakan perolehan penonton film AADC2 yang mampu menembus angka 200 ribu pada hari pertama pemutaran tersebut belum pernah terjadi pada perfilman nasional selama ini.

â??Ini yang pertama film nasional yang mampu meraih penonton hingga 200 ribu untuk hari pertama,â? kata pemilik rumah produksi Miles Films itu, seperti dikutip dari Babatpostcom, Kamis (5/5/2016).

Mira Lesmana (Telegramriau)
Mira Lesmana (Telegramriau)

Rupanya, selain sukses di Indonesia, film AADC2 juga meraih kesuksesan pada penayangannya di Malaysia. Hal ini terbukti dengan film tersebut meraup pendapatan 2 juta Ringgit atau kira-kira Rp 6,4 miliar setelah 5 hari diputar di 100 gedung bioskop di seluruh Malaysia.

Menurut pihak Pengurus Besar Inovasi dan Pengedaran Primeworks Studios, hasil penjualan tiket untuk menonton film itu tinggi antara lain karena banyak yang menontonnya lebih dari sekali.

â??Selain peminat lama yang mengikuti kisah cinta Rangga dan Cinta, banyak penonton generasi baru juga menonton film ini berulang kali,â? kata pihak pengurusnya.

Adegan AADC 2 (Bintang)
Adegan AADC 2 (Bintang)

AADC2 mengisahkan hubungan Rangga dengan Cinta, yang kembali bertaut setelah terpisah ratusan purnama. Film itu menampilkan kembali pemeran dalam film pertama AADC seperti Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Sissy Priscillia, dan Adinia Wirasti. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak