5 Adegan AADC2 yang Bikin Baper


Film “Ada Apa dengan Cinta 2” terbukti mampu membuat penontonnya betah memandangi layar bioskop. Ditambah lagi film terrsebut mampu membuat penontonnya baper. Dilansir dari Liputan6com, Jumat (6/5/2016), berikut adalah 5 adegan film AADC2 yang bikin baper.

1. Reuni Rangga dan Cinta

Adegan AADC2 (Liputan6)
Adegan AADC2 (Liputan6)

Tentu saja adegan pertemuan kembali Cinta dan Rangga setelah bertahun-tahun berpisah, menjadi satu hal yang paling ditunggu para penonton sejak film dimulai. Akhirnya, pertemuan ini terjadi juga di Yogyakarta, dengan latar sebuah pameran seni dari perupa Eko Nugroho, yang muncul sebagai cameo dalam film.

2. Rangga jahat

Adegan AADC2 (Liputan6)
Adegan AADC2 (Liputan6)

Siapa pun yang sudah menonton trailer AADC2, pasti akrab dengan kalimat Cinta berikut ini, “Rangga, yang kamu lakukan pada saya itu, jahat.” Saking populernya, kalimat ini bisa dipastikan menjadi “penerus” sejumlah kutipan legendaris dari “Ada Apa dengan Cinta?” Adegan ini menjadi berkesan, tak hanya karena penonton menunggu datangnya kalimat ini. Namun karena ini adalah momen pertama Rangga dan Cinta dapat berdialog dengan sesungguhnya.

3. Rangga Mengejar Jawaban

Adegan AADC2 (Liputan6)
Adegan AADC2 (Liputan6)

Ciuman yang mendarat di bibir Rangga saat terakhir kali bertemu Cinta, tak bisa lepas dari ingatannya. Ia yakin, hal ini mampu mengembalikan hubungan mereka berdua. Sementara Cinta, merasa perbuatannya tersebut adalah sebuah kesalahan besar. Alasannya, ia telah terikat pertunangan dengan pria lain, yaitu Trian. Rangga menuntut kebenaran dari Cinta, sementara perempuan di depannya melontarkan satu jawaban yang mengiris perasaannya, yakni bahwa ciuman itu tak berarti apa-apa.

4. Rangga mencari Cinta di bandara

Adegan AADC2 (Liputan6)
Adegan AADC2 (Liputan6)

Mendapat penolakan dari Cinta, Rangga akhirnya memilih kembali ke New York. Sepanjang adegan ini, Rangga terlihat resah. Kepalanya terus beputar, matanya terlihat mencari-cari seseorang. Mungkin ia teringat dengan perpisahan terakhirnya dengan Cinta di bandara, saat perempuan itu mengejarnya hingga gerbang keberangkatan pesawat demi menyatakan perasaannya yang sesungguhnya. Sayangnya, 14 tahun kemudian, peristiwa ini sama sekali tak terulang.

5. Rangga bertemu ibunya

Adegan AADC2 (Liputan6)
Adegan AADC2 (Liputan6)

Seperti yang disebutkan dari AADC2, sang ibu telah lama meninggalkannya, sementara Rangga sempat tak berniat hendak memaafkannya. Namun pertemuannya dengan Cinta, mengajarkan bahwa ia seharusnya bisa memaafkan ibunya. Meski sebelumnya merasa tak pernah memiliki ibu, emosi yang lama dipendamnya ini akhirnya tumpah setelah bertemu dengan ibunya yang menua. Tangisnya pecah, satu hal yang belum pernah terlihat sebelumnya dari sosok Rangga. Tak heran, adegan ini berhasil membawa nuansa haru dalam AADC2. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak