Inovatif, Ada Payung Dilengkapi Kipas Pendingin, Cocok Saat Cuaca Panas


Kapan sih biasanya kalian menggunakan payung? Saat hujan agar tidak kebasahan? Atau untuk melindungi dari terik matahari saat cuaca sedang panas? Tapi kalau hanya melindungi dari terik matahari kalian pasti tetap merasa kepanasan karena suhu udaranya, kan? Nah, kini ada Rurudo Fan Shade, yaitu payung yang unik yang bukan hanya sekedar payung, tapi juga memiliki kipas pendingin yang semuanya ada dalam satu payung.

Rurudo Fan Shade (Japan Trends)
Rurudo Fan Shade (Japan Trends)

Dilansir dari Japantrends, Senin (9/5/2016), awalnya payung berwarna hitam dengan desain berenda ini tampak seperti payung biasa yang banyak dibawa oleh para wanita di Jepang untuk menjaga kulit mereka dari terik matahari. Selain dilapisi dengan lapisan anti air, payung ini juga dapat mengurangi sinar UV hingga 99%.

Tapi ada satu hal yang merupakan terobosan baru dari payung ini, yaitu tiga bilah kipas pendingin yang terletak di dalam kanopinya, yang dapat diaktifkan dengan tombol pengendali sederhana yang ada pada pegangannya.

Rurudo Fan Shade (Japan Trends)
Rurudo Fan Shade (Japan Trends)

Kipas dalam payung ini diberi tenaga melalui baterai yang ada dalam pegangannya. Hembusan angin dari gadget yang sangat ideal untuk hari-hari di musim panas ini dapat kalian rasakan di bahu, leher dan punggung kalian. Untuk mematikan kipasnya, kalian cukup menutup payung tersebut.

Tertarik untuk memiliki payung unik ini? Untuk membelinya, kamu harus menyiapkan uang sebesar USD 123, atau sekitar Rp 1,6 juta. Cukup mahal memang untuk sebuah payung, namun mengingat fiturnya yang berguna baik di musim panas maupun musim hujan, mungkin harga itu bisa dibilang sepadan. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak