Syahnaz Sadiqah Sakit, Jeje Govinda Menemani Seharian


Kesibukan Syahnaz Sadiqah di dunia hiburan ditambah cuaca yang kurang bersahabat, membuat dirinya jatuh sakit. Diketahui adik Raffi Ahmad ini terserang flu dan harus beristirahat di rumah.

Namun Syahnaz tetap senang meski dilanda sakit, karena ada Jeje Govinda di sampingnya. Tak hanya perhatian melalui kata-kata, Jeje juga setia menemani Syahnaz yang terbaring lemah di rumahnya. Bahkah Penggebuk drum band Govinda itu sampai tertidur lelap saat menunggui sang pujaan hati. Hal terbukti dengan unggahan foto di akun instagram Syahnaz.

 

Ada yang nemenin aku seharian karna lagi sakit, eh malah dia yang tidoooor,” tulis Syahnaz di Instagram, Senin (9/5/2016).

Sontak fotonya pun dibanjiri berbagai komentar dari netizen, baik yang mencibir maupun yang mendukung. Misalnya seorang followers dengan akun @nunikpratiwiii: Ganteng bgt pacarnya ???? 33 tahun ? apaan tua kayak gini kali yg dicari ama cwe2 muda jaman skrg… atau @utari_aprili_yanti: Kalian berdua Cocok bangettt ????????

 

 

Syahnaz memang tengah dikabarkan dekat dengan Jeje Govinda. Meski demikian keduanya tak pernah mengatakan kepada media perihal hubungan mereka. Walaupun tidak mengakui adanya hubungan spesial antara mereka, tapi potret kemesraan yang beredar di media sosial, telah membuktikan bahwa hubungan keduanya bukan hanya sebatas teman.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak