Keren, Ini Dia Perisai Captain America di Dunia Nyata


Captain America kini semakin dikenal di dunia. Sosok superhero Captain America memang memiliki daya tarik sendiri. Hanya dengan mengandalkan perisainya ia mampu membasmi musuh. Tanpa adanya perisai itu, Captain America bukan apa-apa.

Hal tersebut yang membuat seorang YouTubers, James Hobson yang menggilai Captain America, sampai rela membuat perisai yang nyaris mirip dengan senjata Captain America seperti dalam filmnya, namun tentunya perisai itu tak terbuat dari vibranium.

Perisai Captain America (YouTube)
Perisai Captain America (YouTube)

Perisai ini bisa menghampiri pemiliknya ketika sedang terlepas serta bisa dilempar kemanapun layaknya Captain Amerika ketika sedang beraksi. Dilansir dari Mashable, Jumat (13/5/2016), perisai ini dibuat menggunakan dua elekromagnet berkekuatan tinggi yang mampu tetap melekat pada lengan Hobson. Untuk arus listriknya perisai ini memiliki listrik sebesar 66 volt, yang sanggup menahan beban hingga 1.360 kg.

Dalam sebuah video yang diposting ke YouTube, Hobson menunjukkan kekuatan perisainya dengan mengangkat berbagai puing-puing logam di bengkel kerjanya. Sekadar informasi, desain perisai itu sendiri sebenarnya dirancang oleh Machina Props.

Sayangnya, ketika Hobson mencoba melemparkannya, ia tidak bisa menangkap perisai itu seperti Captain America. Bahkan, Hobson mencatat bahwa meskipun memiliki kekuatan elektromagnet mengesankan, perisainya tetap tidak bisa kembali dari jarak apapun.

Seperti apa perisai Captain America di dunia nyata ini? Langsung saja tonton videonya berikut ini.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak