Abidzar, Putra Ganteng Alm. Ustad Jeffry yang Pandai Bernyanyi


Tiga tahun sudah Ustaz Jeffry Al Buchory meninggalkan kita. Anak-anaknya pun kini sudah beranjak dewasa, salah satunya adalah Mohammad Abidzar Al Ghifari. Sejak kepergiaan Uje, teman-teman dekat almarhum mencoba menggali-gali bakat anak-anak putra mendiang.

Instagram

Kini Abdizar berusia 14 tahun dan tumbuh menjadi remaja tampan. Setelah kepergian Uje, Abidzar sadar jika kini dia harus ikut menafkahi keluarga, karena dia juga merupakan putra tertua. Maka terjun ke dalam dunia hiburan menjadi pilihannya.

Sudah beberapa kali wajah tampannya yang dulu imut menghiasi layar kaca di berbagai stasiun TV untuk mengisi acara-acara Ramadan. Wajahnya yang ganteng dan lesung pipi mendukung remaja tanggung ini untuk menjadi seorang yang eksis di layar kaca.

Ternyata tak hanya berwajah tampan, Abidzar pun mempunyai suara yang merdu. Hal ini terbukti saat dirinya tergabung dalam sebuah boy band dengan nama LAKI bersama enam rekannya yakni Dika, Kafka, Bale, Rakhan, Eja. Berada di bawah naungan Positif Art Entertainment, LAKI mengusung tema berbeda dari boyband lainnya.

Instagram

LAKI memiliki sebuah misi khusus dalam setiap karya yang mereka bawakan. Seperti single pertama mereka bertajuk Jangan Marah yang membawa pesan moral bahwa sesama manusia tidak boleh berselisih lebih dari tiga hari.

Melalui LAKI inilah ia bisa membantu Umi Pipik Dian Irawati, sekaligus menambah uang jajannya. “Kalau dapat honor, uangnya sebagian saya kasih umi. Yang penting sekarang saya sudah punya uang jajan sendiri,” pungkas Abidzar dalam Kapanlagi.com

Instagram

Namun walaupun sering bentrok antara jadwal manggung dengan sekolah, Abidzar selalu mengusahakan yang terbaik agar keduanya tetap berjalan.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak