Keseruan Grand Launching CompFest8, Acara Tahunan Mahasiswa Fasilkom Universitas Indonesia


Computer Festival, atau CompFest, merupakan salah satu event IT tahunan andalan Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Indonesia yang digelar sejak tahun 2009. Tahun ini CompFest hadir dengan nama CompFest 8 dengan tema Step Up Indonesiaâ??s IT Potentials for the Challenges of Tomorrow.

CompFest 8 mengadakan Grand Launching yang menjadi penanda bahwa rangkaian acara CompFest 8 telah dimulai sejak Kamis 12 Mei 2016. Grand Launching CompFest 8 dimeriahkan dengan Mini Playground, OrganizeIT, dan hiburan dari para bintang tamu.

“Mini Playground diisi startup, dan komunitas penggiat IT, seperti Ulaskom, ShintaVR, Gytex, dan T.O.D. Pada Mini Playground, di sini juga bisa bermain dan mengumpulkan poin untuk ditukar dengan total hadiah hingga empat juta rupiah” ujar Ridha Aulia Rahmi, salah satu panitia CompFest8.

Tak hanya itu saja, kamu pun bisa memenangkan Logitech Keyboard Gaming G610 dengan mengikuti Unboxing Video Competition pada booth Ulaskom. Ada pula Virtual Reality yang tentu saja sangat seru.

Dalam acara Grand Launching ini pula, CompFest 8 mengadakan OrganizeIT yang merupakan mini seminar untuk mahasiswa Universitas Indonesia. Seminar ini membahas mengenai penerapan IT untuk memaksimalkan produktivitas di organisasi mereka yang bekerja sama dengan Direktorat Inovasi dan Inkubator Bisnis Universitas Indonesia ini mengusung topik â??Entrepreneur Shortcourse: Supercharge Your Organization Through Digital Marketingâ?.

Grand Launching CompFest 8 juga menghadirkan hiburan yakni dari Hafiz, (Stand Up Comedian Kompas TV), Tommy Toar (pemenang kompetisi Stand Up UIAW 2015), dan Ansemble CompFest 8 untuk menambah keceriaan di Grand Launching CompFest 8.

Akan ada berbagai kompetisi dunia IT yang bisa diikuti dalam CompFest yang akan dibuka pada Mei-Agustus. Keseruan acara puncak CompFest8 akan digelar pada bulan September 2016!

(rei)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak