Peluncuran Album The Freaks, Pembuktian Talenta Musisi Indonesia


The Freaks merupakan gebrakan baru olahan Agnes Monica dari grup vokal talenta muda berbakat, dari keempat artis yang memiliki talenta dalam segala hal termasuk dunia tarik suara.

Mereka adalah Aliando Syarief, Nikita Willy, Calvin Jeremy dan Teuku Rassya. Setelah meluncurkan beberapa single dan video klip, akhirnya grup vokal ini meluncurkan album perdananya. Lewat karya ini, mereka ingin membuktikan bahwa industri musik Indonesia masih tetap berjaya dengan karya-karya anak bangsa.

Proses album itu dikerjakan kurang lebih satu tahun lamanya. Diakui masing-masing anggota memang tak mudah untuk membuahkan album The Freaks. Apalagi setiap anggotanya memiliki kesibukan yang sangat padat. Namun penantian panjang mereka akhirnya terbayar sudah lewat peluncuran album.

Lagu – lagu yang tertera didalam album ini masih menceritakan tentang cinta. Dalam penggarapannya, sederet musisi ikut terlibat di album ini, seperti Andi Rianto, Tohpati, Badai ‘Kerispatih’ dan beberapa musisi lain yang ikut meramaikan album ini.

Album yang terdiri dari delapan lagu kedelapan lagu tersebut yakni Jatuh Cinta Tak Ada Logika (feat. Agnez Mo), Bahagia Dengan Cinta, Andai Kau Bisa Mengerti (Nikita Willy), Pergi Dari Hatiku (Aliando), Ku Kan Menunggu (Teuku Rassya), Bertepuk Sebelah Tangan (Calvin Jeremy), Cinta Sejati Hanya Sekali dan Dilema (feat. Agnez Mo).

Penasaran seperti apa lagunya? Yuk beli albumnya segera.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak