Tertangkap! Ada Ubur-ubur UFO di Samudera Pasifik


Para ilmuwan dari National Oceanic and Atmospheric Administration of the United States, mengklaim baru saja menemukan spesies baru ubur-ubur yang sungguh mengagumkan. Ubur-ubur aneh yang tertangkap kamera peneliti ini begitu mirip UFO.

Dari atas kapal riset Okeanos Explorer, para peneliti ini mengirim wahana Deep Discoverer ke dalam perairan dekat Kepulauan Mariana. Tak diduga, ketika wahana sampai pada kedalaman 3.700 meter di bawah laut di Samudera Pasifik, antara Filipina dan Jepang bagian selatan, ilmuwan menyaksikan jenis ubur-ubur yang belum pernah dikenal dalam ilmu pengetahuan.

Dengan penampakannya, ubur-ubur yang terungkap lewat penelitian di area Enigma Seamount itu mirip UFO. Dikutip dari Liputan6, bagian utama tubuh atau medusa ubur-ubur berbentuk bulat dan transparan. Saluran-saluran di dalam tubuhnya memancarkan warna merah sementara gonad atau organ kelaminnya berwarna kuning. Dua set tentakelnya memanjang.

weirdasianews.com

Tak hanya itu saja, ubur-ubur ini memiliki karakter garis-garis merah dan kuning yang sepaktakuler, yang tampak bersinar dalam tubuhnya yang bulat yang diduga alat reproduksi si ubur-ubur.

Para ilmuan menduga jika ubur-ubur ini adalah jenis predator penyergap yang disebut dengan Microsoft Paint. Selain itu hewan ini diduga merupakan anggota genus Crossota.

Golongan Crossota menghabiskan hidupnya dengan “melayang” bebas di perairan. Saat ditemukan, tentakel ubur-ubur itu memanjang dan memendek sementara tubuhnya tetap. Hal ini menunjukkan bahwa ubur-ubur tengah ada pada mode menyergap makanan.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak