Pesona Rio Haryanto Bikin Personel Cherrybelle Ini Kepincut


Mengaku masih jomblo, Novi Herlina (22) atau lebih dikenal Novi Cherrybelle berharap menemukan tambatan hati seperti idolanya, pebalap muda kebanggaan Indonesia Rio Haryanto.

Menurut Novi, segala hal yang baik ada pada Rio. Tidak hanya berwajah tampan, lebih dari itu Rio pekerja keras, berkepribadian baik, dan juga saleh.

“Wajah dia tuh menarik banget. Lucu. Matanya sipit tapi enggak kelihatan Chinese. Dia juga masih muda, seumuran aku. Kebetulan dia kayak tipe aku. Aku tahu dia beragama Islam. Saleh juga. Yang bikin aku tambah kagum adalah prestasinya. Dia paket komplet lah. Banyak banget yang bisa dikagumi dari dia,” ungkap Novi seperti dikutip dari Tabloidbintangcom, Senin (16/5/2016).

Rio Haryanto (Twitter)
Rio Haryanto (Twitter)

Novi pun berharap, kalau suatu saat nanti bisa bertemu langsung dengan Rio. “Doain ya semoga bisa ketemu,” Novi minta doanya. Kelak jika bertemu Novi tak ingin berlaku seperti kebanyakan penggemar ketika bertemu idolanya. “Sewajarnya saja,” kata Novi yang menggantikan posisi Anisa Rahma di Cherrybelle ini. “Kalau ketemu enggak bisa apa-apa. Enggak tahu juga mau ngomong apa. Ya sudah berkenalan saja,” kata Novi membayangkan.

Novi tidak berharap lebih pada Rio, apalagi Rio seperti santer digosipkan sudah memiliki pacar bernama Sarah Noon yang kini bermukim di Singapura. “Berharap (berjodoh) mah berat ya, Kak. Bisa ketemu saja sudah senang,” aku Novi.

Novi menambahkan, walaupun hingga kini masih belum ada prestasi yang bisa dicapai oleh Rio, Novi tetap bangga dan mengidolakan Rio Haryanto. Menurutnya, apa yang dilakukan Rio seharusnya bisa dicontoh anak-anak muda lainnya.

Mobil Rio Haryanto (Twitter)
Mobil Rio Haryanto (Twitter)

“Dia masih muda tapi mempunyai prestasi luar biasa. Bukan hal mudah. Dia bisa sampai seperti sekarang karena kerja kerasnya,” kata Novi. “Buat anak-anak muda zaman sekarang dia bisa juga jadi panutan. Bahwa kalau mau sesuatu ya harus kerja keras,” tambahnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak