Begini OST The Angry Birds Movie yang Diisi Cut Meyriska


Pesinetron Cut Meyriska mendapat kesempatan berharga ketika mengisi soundtrack film “The Angry Birds Movie”. Cut Meyriska berduet dengan DJ Matoma menyanyikan lagu berjudul Wonderful Life (Mi Oh My).

“Buat aku ini sangat luar biasa mendapatkan tawaran ini. Sempat mikir, ‘Hah yang benar ini’. Dan aku nggak percaya diri karena ini kan memang film luar, jadi aku mikir wah ini luar biasa banget waktu ditawarin,” kata Cut Meyriska saat ditemui di Kantor Warner Music Indonesia, seperti dikutip dari Liputan6com, Senin (16/5/2016).

Cut Meyriska (Babatpost)
Cut Meyriska (Babatpost)

Pesinetron yang kerap berperan antagonis ini mengurangi rasa percaya dirinya dengan latihan sebelum take. “Latihan take 7 sampai 8 kali. Padahal, aku memang nggak bisa nyanyi. Paling kalau karaokean saja, atau di acara,” ujarnya.

Latar belakang Cut Meyriska yang seorang pemain sinetron tak mengurangi niatnya untuk mengembangkan karir di dunia tarik suara. “Waktu awal nyoba seru juga. Oh begini toh jadi penyanyi, akhirnya jadi kepengin nyobain selagi bisa. Kalau soal waktu ya paling nanti diatur aja. Kayak sekarang pagi, habis itu syuting sinetron,” katanya.

Cut Meyriska (Liputan6)
Cut Meyriska (Liputan6)

Cut Meyriska merasa bangga menyanyikan salah satu soundtrack film The Angry Bird Movie itu. Namanya berada di satu album yang sama dengan penyanyi lainnya yang juga membawakan soundtrack film tersebut, seperti Demi Lovato.

Seperti apa lagu soundtrack yang diisi Cut Meyriska? Kamu bisa dengarkan lagunya berikut ini.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak