Bangga, Penyanyi Indonesia Diundang ke Cannes Film Festival


Ajang penghargaan Cannes Film Festival 2016 masih berlangsung. Perhelatan tersebut ternyata tidak hanya menjadi ajang bergengsi bagi pelaku industri perfilman namun juga seniman lainnya.

Misalnya saja para penyanyi yang juga hadir sebagai pengisi untuk suatu rangkaian acara. Belakangan ini, diketahui salah satu penyanyi asal Indonesia mendapat kehormatan untuk tampil di Cannes Fim Festival 2016 tersebut.

Dia adalah Tabita Roselin. Penyanyi yang mungkin jarang didengar namanya di Tanah Air ini, berkesempatan untuk manggung di Gala Awards Cannes Film Festival. Kabar tersebut diungkapkan Tabita melalui akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

“Mimpiku akan segera jadi nyata. Aku sudah ingin jalan-jalan ke Perancis dari dulu, dan kini aku ke Perancis tidak hanya untuk senang-senang tetapi juga akan bernyanyi di Cannes Red Carpet & Film Awards,” tulis Tabita dalam bahasa Inggris. “Aku sangat berterima kasih atas kesempatan yang saya terima. Jika ini bukan rahmat, entah harus disebut apa lagi. Semoga aku beruntung. Aku sangat gugup,” lanjutnya.

Setelah itu, Tabita juga mengunggah foto yang mengumumkan bahwa dirinya mengadakan konferensi pers terkait dirinya yang akan berangkat ke Prancis dalam rangka menghadiri Cannes Film Festival.

“Dateng ya bagi yang bisa,” tulisnya berharap banyak orang yang hadir. Acara konferensi pers itu sendiri telah diadakan pada tanggal 16 Mei lalu di kawasan Bintaro.

Rencananya, Tabita Roselin dijadwalkan tampil pada 21 Mei 2016. Di acara tersebut, kabarnya ia akan menyanyikan dua lagu, satu lagu dari band asal Inggris, Coldplay, dan satu lagi milik Kimbra.

Sukses terus untuk Tabita. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak