Terungkap Rahasia di Balik Kostum Mystique ‘X-Men’


Kalau kamu penggemar film “X-Men”, jelas sudah tahu sosok Mystique. Tokoh yang satu ini memang cukup mencolok, karena seluruh tubuhnya berwarna biru, dan mampu berubah wujud menjadi orang lain sesukanya. Namun di balik kemampuannya itu, ada satu rahasia yang berhasil diungkap di balik kostumnya.

Kostum Mystique yang dikenakan Jennifer Lawrence selaku pemeran Mystique ternyata cukup sulit dipakai, walaupun dirinya terlihat cocok mengenakannya. Ketatnya kostum berwarna biru itu kadang bikin Jennifer susah duduk, apalagi ketika ingin buang air kecil.

Mystique (Digital Spy)
Mystique (Digital Spy)

Meski begitu, pembuat kostum sudah memikirkan detail tersebut sebelum kostum dikenakan oleh Jennifer. Oleh karena itu, di balik kostumnya ada semacam corong khusus dan juga selang yang bisa dipasang untuk mengakomodir kebutuhan Jennifer Lawrence saat mau buang air kecil.

“Saya nggak bisa duduk, jadi saya harus berdiri dan kencing lewat corong itu, dan saya nggak pernah bisa melakukannya dengan benar,” katanya seperti dikutip dari Digital Spy, Rabu (18/5/2016).

Akhirnya mau tak mau Jennifer harus pintar-pintar menyembunyikan corong rahasia itu dan membukanya sewaktu-waktu jika dirinya ingin buang air kecil.

Mystique (Digital Spy)
Mystique (Digital Spy)

Di film terbaru “X-Men”, yaitu “X-Men: Apocalypse”, Mystique bakal jadi pentolan terkuat dari kubu yang digawanginya. Selain itu, Jennifer akan tampil dengan dua wajah yang berbeda. Jennifer juga bakal tampil tanpa menggunakan riasan, dimana kali ini tubuhnya tidak lagi berwarna biru seperti dalam film-film “X-Men” sebelumnya. Namun, beberapa scene tetap menggambarkan tubuhnya ketika menjadi biru. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
41
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
61
Ngakak