Nicholas Saputra Lebarkan Sayap di Perfilman Malaysia


Nama Nicholas Saputra kembali hangat diperbincangan publik lantaran perannya sebagai Rangga di film “Ada Apa dengan Cinta? 2” alias AADC2. Sekuel dari film yang berhasil mengangkat popularitas Nicholas itu pun diketahui sukses besar dengan merengkuh 3 juta penonton dalam kurun waktu dua pekan saja.

Sukses di AADC2, Nicholas telah menyiapkan film terbaru lainnya bertajuk “Interchange” yang juga ditargetkan rilis tahun ini. Dalam film produksi Malaysia tersebut, ia berperan sebagai Belian.

Baru-baru ini, teaser trailer dan foto-foto adegan dari film Interchange banyak beredar di jagat maya. Di situ, penggemar dapat melihat penampilan berbeda dari Nicholas dengan busana minim, bahkan nyaris telanjang. Ia pun menjadi lebih jago beladiri, tak seperti Rangga di AADC2.

Nicholas Saputra di Interchange (Instagram)
Nicholas Saputra di Interchange (Instagram)

Dilansir dari Screendaily, Kamis (19/5/2016), film “Interchange” sendiri berkisah tentang sosok fotografer forensik bernama Adam yang merasa lelah dan mengunci diri di apartemen. Suatu ketika, ia membantu sahabatnya yang merupakan detektif untuk memecahkan kasus kejahatan yang terjadi di kotanya.

Adam kemudian bertemu dengan seorang wanita misterius bernama Iva yang mengaku berasal dari tanah Borneo (Kalimantan). Iva selalu ditemani oleh Belian. Sebetulnya, Iva berasal dari satu dekade yang lalu. Namun karena jiwanya terperangkap, ia pun berkeliling Asia demi membebaskan jiwanya agar dapat mati dengan tenang.

Mengusung genre thriller, film Interchange disutradarai oleh Dain Iskandar. Selain Nicholas Saputra, film ini juga turut melibatkan nama artis asal Indonesia lainnya seperti Prisia Nasution yang berperan sebagai Iva dan deretan aktor terbaik Malaysia seperti Iedil Putra dan Shaheizy Sam.

Masih belum jelas apakah film ini juga akan diputar di Indonesia atau tidak. “Interchange” kabarnya juga bakal diputar di Festival Film Cannes 2016 yang tengah berlangsung bulan ini. Kamu bisa lihat video teasernya berikut ini.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak