Game Legendaris Tetris Bakal Jadi Film, Seperti Apa?


Adaptasi film dari sebuah video game bukanlah hal baru. Ada banyak film yang merupakan adaptasi dari game, seperti misalnya “Resident Evil”, “Silent Hill”, “Tomb Raider”, atau yang terbaru nanti “Assassin’s Creed”. Namun, baru-baru ini beredar kabar yang cukup mengejutkan, terutama bagi gamer. Pasalnya, satu judul game legendaris, yaitu “Tetris”, dimana kita diharuskan menyusun balok-balok, akan dijadikan film.

Pengumuman mengenai rencana rilis film “Tetris” mencuat pertama kali pada 2014. Rincian lebih lanjut telah diumumkan oleh perwakilan studio. Hal tersebut disampaikan oleh produser Larry Kasanoff saat berbicara di Festival Film International Cannes.

Tetris (Nintendo)
Tetris (Nintendo)

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (20/5/2016), bersama pengumuman tersebut, terungkap kalau film adaptasi video game klasik popular itu bakal dikembangkan sebagai franchise atau waralaba fiksi ilmiah. Adaptasi film live-action “Tetris ini”, dijadwalkan untuk memulai syuting di Tiongkok dan berbagai lokasi lain pada 2017.

Kejutannya tak hanya sampai di situ saja. Ternyata, film “Tetris” ini tidaklah seceria film “Pixels”, karena “Tetris” mengusung genre thriller. Bayangkan jika balok-balok yang ada dalam “Tetris” ini hidup dan kemudian memburu manusia untuk kemudian dibunuh.

Tetris (Independent)
Tetris (Independent)

Dikabarkan, film ini telah menelan dana sebesar USD 80 juta atau sekitar Rp 1 triliun. Film yang baru akan dibuat ini, kemungkinan besar bakal menjadi judul pertama dari rangkaian sebuah trilogi. Melihat genre thriller yang menyertainya, tak heran kalau “Tetris” bisa saja bermetamorfosis sebagai film yang tak terpikirkan fans sama sekali.

Proses produksi film “Tetris” bakal dikerjakan bersama-sama di AS dan Tiongkok oleh Threshold Entertainment milik Larry Kasanoff dan Seven Star Works milik Bruno Wu. Kasanoff sebelumnya menjadi produser “Mortal Kombat”.

Sayangnya, hingga kini masih belum ada info mengenai tanggal rilis film “Tetris” ini. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

665 shares

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
113
Love
OMG OMG
102
OMG
Yaelah Yaelah
22
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
11
Keren Nih
Ngakak Ngakak
45
Ngakak