Gokil, Sopir Bus Punya Lamborghini untuk Berangkat Kerja


Belum lama ini, publik dihebohkan oleh foto sopir bus yang beredar di dunia maya. Sebuah foto seorang sopir bus umum di Taiyuan, Provinsi Shanxi, Tiongkok, menjadi viral di kalangan netizen Tiongkok. Meski berprofesi sebagai sopir bus, dia ternyata mengendarai mobil mewah Lamborghini untuk pergi bekerja.

Dilansir dari Shanghaiist, Jumat (20/5/2016), seorang pria yang tak disebutkan namanya itu, terlihat mengendarai mobil Lamborghini Gallardo berwarna kuning. Jika tak sedang membawa mobil berharga miliaran rupiah itu, si sopir bus itu juga sering terlihat naik Audi R8 berwarna biru.

Rupanya, sopir bus tersebut adalah salah satu anggota dari klub mobil mewah di Taiyuan. Hal tersebut membuat publik menduga jika mobil mewah itu bukan milik sang sopir bus.

Komentar dari para netizen itu pun bermacam-macam. Ada yang mempertanyakan asal uang sopir bus tersebut untuk membeli mobil-mobil mewah.

Variasi mobil mewah dari sopir bus (Weibo)
Variasi mobil mewah dari sopir bus (Weibo)

“Mobil-mobil mewah itu harganya jutaan RMB. Dari mana dia dapat uangnya?” tanya seorang netizen.

Ada juga yang nyinyir yang menginginkan seseorang memberinya mobil tersebut untuk bekerja sebagai sopir. “Berikan saya dua mobil seperti itu dan saya akan mengendarai bus juga,” kata dia.

Ada pula yang memintanya untuk keluar dari pekerjaannya. “Orang ini harusnya keluar dari pekerjaannya. Pekerjaan seperti itu seharusnya diberikan kepada orang yang membutuhkan.”

“Mungkin dia hanya anak orang kaya yang menghabiskan uang orangtuanya,” tambah netter lainnya.

Bagaimana menurut kamu? Apakah sopir bus itu benar-benar kaya, atau dia hanya menggunakan mobil mewah milik orang lain yang dipinjamnya? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak