Mikha Tambayong Betah Jadi Jomblo Gara-gara Hal Ini


Mikha Tambayong (bintang)

Di usianya yang sudah 21 tahun, aktris Mikha Tambayong rupanya betah berstatus jomblo. Padahal Mikha beberapa kali dekat dengan sejumlah pria, namun tetap saja Mikha belum mau membuka hatinya.

Alasan Mikha sendiri menjadi jomblo karena dirinya ingin fokus pada pendidikannya. “Enggak punya gebetan, berteman saja semuanya. Fokus ke karir dan pendidikan saja dulu. Karena aku memang lumayan ambisius kalau soal pendidikan, ada target lah gitu,” ucap Mikha, seperti dikutip Wowkeren, Sabtu (21/5/2016)

Mikha Tambayong (bintang)
Mikha Tambayong (bintang)

Saking mengutamakan pendidikan, Mikha pun bertekad ingin meraih IPK cumlaude. “Nilai enggak pernah ada masalah sama sekali, target nilai IPK harus di atas 3.5, harus cumlaude. Membanggakan aja gitu buat aku,” sambung Mikha.

Mikha pun rela meninggalkan dunia keartisannya untuk sementara waktu demi fokus pada kuliahnya. “Aku kuliah 3 tahun, jadi aku enggak ada cuti sama sekali. Jadi kuliah aku kan ketat. Jadi memang pas aku kuliah kemarin cukup ketat. Kuliahku kan jauh kebetulan di Karawaci jadi tiap hari bolak balik, itu lumayan menguras waktu jadi aku mulai kurangi waktu pekerjaan supaya fokus ke kuliah,” urainya

Mikha Tambayong (tempo)
Mikha Tambayong (tempo)

Mikha mengaku, dia akan melanjutkan lagi kariernya jika sudah lulus kuliah. “Aku kuliah sekarang sudah mau selesai, tinggal magang dan baru lulus. Jadi aku mau selesain full dengan nilai bagus, dan emang sengaja semua kerjaan aku ambilnya setelah kuliah,” jelasnya

Dara yang berkuliah di Universitas Pelita Harapan ini mengatakan bahwa pendidikan sangat penting baginya. Itulah sebabnya, Mikha akan berusaha keras agar bisa lulus dengan nilai bagus.

“Kedua orangtuaku dari awal juga bilang boleh masuk entertainment cuma pendidikan harus tetep nomor satu. Paling nggak S1 ini harus kelar dulu. Aku sekarang jalanin yang ada di depan mata dulu. Maksudnya aku sudah dikasih jalan di dunia entertainment, harus fokus total di pekerjaan ini,” tutup Mikha

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak