Uniknya Resepsi Pernikahan Putri Titian-Junior Liem, Ada Badut-badut Lucu


Putri dan Junior Nikah (instagram)

Kabar bahagia datang dari pasangan Putri Titian dan Junior Liem. Mereka akhirnya telah resmi menikah pada Sabtu (21/5/2016). Putri dan Junior melangsungkan pernikahannya di Gedung Museum Bank Indonesia, Jakarta Barat. Sayang, berita bahagia itu tak boleh diliput oleh awak media. Bahkan, pernikahan Putri dan Junior digelar sangat tertutup.

Desas-desus alasan Putri dan Junior menggelar pernikahan tertutup lantaran keduanya memiliki perbedaan agama. Diketahui, Putri beragama Islan, sementara sang suami beragama Kristen Protestan. Tetapi, rumor itu langsung dibantah oleh Teuku Wisnu yang kala itu datang ke pernikahan Putri dan Junior.

Putri dan Junior Nikah (instagram)
Putri dan Junior Nikah (instagram)

Suami Shireen Sungkar ini menyebut bahwa Junior sudah menjadi mualaf. “Setahuku sih sudah (mualaf). Tapi enggak tahu deh. Dikasih tahu tadi,” ucap Wisnu, seperti dilansir Bintang, Minggu (22/5/2016)

“Kalau aku belum dengar sih, enggak tanya-tanya,” lanjut Shireen

Terlepas dari pemberitaan itu, resepsi pernikahan Putri dan Junior digelar dengan sangat menarik. Uniknya, hadir beberapa badut lucu untuk meramaikan resepsi mereka. Salah satu badut itu berkarakter kartun Patrik.

Badut-badut Lucu hadir di resepsi pernikahan Putri dan Junior (instagram)
Badut-badut Lucu hadir di resepsi pernikahan Putri dan Junior (instagram)

Selain Wisnu dan Shireen, beberapa selebriti ternama hadir di resepsi tersebut, sebut saja Prilly Latuconsina, Shezy Idris, Joshua, Poppy Sovia., dan masih banyak lagi. Oke deh, selamat menempuh hidup baru ya untuk Putri dan Junior. Semoga pernikahan mereka awet hingga kakek nenek ya.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak