Video Mancing Pakai Umpan iPhone Bikin Heboh


Kamu gemar memancing? Meskipun kamu tidak gemar memancing, paling tidak kamu tahu kalau dalam memancing, hal terpenting yang harus dipersiapkan adalah umpan. Umpan mancing ini biasanya berupa ulat, atau hewan lainnya yang bisa menarik perhatian ikan. Namun, umpan yang digunakan seorang pria belum lama ini sukses menarik perhatian netter.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, pria bernama Brett Stanford terlihat memancing di pantai Dunsborough, Australia. Menariknya, ia mengganti umpan dengan ponsel buatan Apple, yaitu iPhone.

Ternyata, umpan iPhone itu bukan iPhone yang dia gunakan sehari-hari, melainkan iPhone yang sudah rusak. Aksi Brett ini rupanya karena mengikuti tantangan dari program “How Ridiculous”.

“Hari ini aku mengikuti tantangan dan mengganti umpan dengan iPhone rusakku,” ujar Brett di dalam video. “Aku berharap berhasil mendapat ikan.”

Brett pun tak ragu untuk melempar umpan iPhone itu ke laut. Tanpa diduga, tak lama kemudian, Brett sukses mendapatkan ikan yang lumayan besar. Aksi Brett ini sukses menuai beragam komentar dari netter. Tak sedikit yang menyebut aksi Brett sangat konyol.

“Ini adalah ide terkonyol yang kau lakukan,” tulis seorang netter. “Apa itu aplikasi memancing? Lol,” tambah netter lain. “Siapa yang pernah berpikir untuk melakukan itu. Sangat konyol,” tambah netter lainnya.

Kamu bisa lihat aksi Brett lewat video berikut ini.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
101
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak