Akui Ingin Nikah Muda, Seperti Ini Tipe Cowok Idaman Prilly Latuconsina


Meskipun kini jarang terlihat bersama lagi, sosok Prilly Latuconsina memang tidak bisa dipisahkan dengan cowok yang pernah jadi lawan mainnya dalam sinetron “Ganteng Ganteng Serigala”, yaitu Aliando. Namun, ternyata Prilly memiliki kriterianya sendiri dalam memilih cowok idaman. Apakah seperti Aliando?

Ditemui usai menghadiri resepsi Putri Titian dan Junior Liem di Museum Bank Indonesia, Jakarta, Prilly mengungkapkannya. “Syarat utama rajin beribadah, dia nggak akan berani macem-macem, nggak akan berani nyakitin hati kita,” ungkapnya seperti dikutip dari Detikcom, Senin (23/5/2016).

Prilly Latuconsina (Oketekno)
Prilly Latuconsina (Oketekno)

Yang terpenting, lanjut Prilly, adalah pria yang bisa mengambil hati orangtuanya. “Bisa ambil hati orangtua, susah sekali ambil hati mereka, butuh laki-laki gentle yang mau. Berusaha ambil hati orangtua sampe akhirnya boleh.”

Memiliki persyaratan pria idaman yang panjang membuat Prilly juga ingin nikah muda. Diakuinya, dia ingin menikah pada usia 23 tahun. Sementara kini Prilly telah menginjak usia 19 tahun. Itu artinya kurang lebih 4 tahun lagi dia berencana untuk menikah.

“Aku berubah-ubah keinginan dari 27, ke sini-sini mau 25 deh. Ke sini-sini lagi lihat orang nikah, lucu juga yah nikah muda, 23 tahun. Tapi nggak tahu sih kalau sudah ada pasangan jelas, cinta ke laki-laki yang mapan. Serius sama aku,” tutup Prilly.

Apakah kamu termasuk ke dalam tipe cowok idaman Prilly? Jika termasuk, bisa jadi kalau kamu adalah jodoh dari Prilly. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak