Gokil, Bocah Selesaikan Rubik dalam 27 Detik Cuma Pakai Satu Tangan


Mainan rubik memang bukan mainan baru. Di Indonesia sendiri, mainan ini sempat populer, meskipun sekarang tak sepopuler dulu. Bermain rubik ini bisa dibilang susah-susah gampang, dan memerlukan ketangkasan otak. Pada saat orang lain menggunakan dua tangan untuk bermain rubik, berbeda halnya dengan bocah yang satu ini.

Seorang bocah berumur 7 tahun di Brasil sukses menyelesaikan rubik dalam waktu yang sangat singkat. Bocah bernama Chan Hong Lik itu bahkan menyelesaikan rubik dengan menggunakan satu tangan.

Dalam video yang beredar di media sosial, Chan terlihat mengutak-atik rubik dengan cepat meski hanya memakai satu tangan. Saking cepatnya, Chan hanya membutuhkan waktu 27 detik untuk menyelesaikan rubik tersebut.

Tak ayal, video tersebut langsung menuai beragam komentar netter. Tak sedikit netter yang kagum dengan kecepatan Chan tersebut.

“Itu sangat keren,” tulis seorang netter. “Aku pikir bisa melakukan hal hebat karena menyelesaikan rubik dengan dua tangan kurang dari satu menit. Tapi ternyata aku tidak ada apa-apanya dibanding anak itu,” tambah netter lain. “Memakai dua tangan, aku membutuhkan waktu empat menit. Anak itu hanya membutuhkan 27 detik dengan satu tangan, aku kecewa pada diriku sendiri,” komentar netter lainnya.

Seperti apa aksi bocah 7 tahun ini? Langsung saja tonton videonya di bawah ini.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak