Bakat Cheerleader Gadis Cantik Ini Dijamin Bikin Melongo!


Cheerleader bagi sebagian orang merupakan kegiatan yang menyenangkan. Biasanya orang-orang yang tergabung dalam anggota cheerleader adalah mereka yang menjadi bintang di kampus atau sekolahnya. Namun siapa sangka jika cheerleader bisa menjadi bakat yang luar biasa.

Bakat luar biasa dalam melakukan aksi cheers ini dimiliki oleh Angel Rice. Remaja 17 tahun asal Amerika Serikat ini punya bakat mengagumkan di bidang atletik yang bakal bikin kamu melongo.

Bersama timnya, Rice menjadi peraih World Cheerleading Champion sebanyak dua kali. Berkat bakatnya ini, Rice dijuluki sebagai Queen of Tumbling karena aksinya dalam melakukan salto yang memukau.

Selain itu, dia menjadi pemegang rekor Guinnes World of Record untuk aksi Most Double Twists in One Minute. Tak hanya itu saja, setelah tergabung dalam anggota dari klub Flip City South dan The Stingray Allstars, Rice sudah pernah masuk di beberapa talkshow ternama seperti Steve Harvey Talkshow dan Today Show.  Keren bukan?

Di usianya yang masih muda, gadis ini selalu meluangkan waktunya untuk berlatih agar bisa melakukan aksi jungkir balik seperti ini.

View this post on Instagram

Tumbling is Life #queenoftumbling

A post shared by Queen Angel Rice? (@qangel_rice) on

Aksi Rice yang bisa melakukan salto bolak-balik tanpa terjatuh ini bikin kamu melongo kan?

“Saya bisa melakukan yang lebih baik tapi itu hanya untuk kompetisi itu,” kata Rice dalam sebuah wawancara dengan NBC News. “Saya sudah melakukan lebih keras. Saya telah melakukan putaran off, kembali Handspring, double-A, tiga cambuk dan kemudian lain jengkelitan kembali.” tambahnya.

Si cantik ini bisa melakukan round off, back handspring, double back, three whip-backs in a row tanpa bantuan tangan lho. Kamu yang pecinta cheerleader, yuk mulai serius, siapa tahu ada bakat tersembunyi seperti yang dimiliki Angel Rice.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak