Sering Manggung di AS, Musisi Jazz Muda dan Cantik Indonesia Ini Debut Album


Penyanyi Diastika Lokesworo atau yang lebih akrab disapa Dias resmi meluncurkan debut album perdananya yang bertajuk “DIAS”. Album yang berisikan sembilan lagu itu dikemas cewek kelahiran 11 April 1994 ini dengan sentuhan jazz.

“Saya nyaman sekali dengan warna gaya yang saya bawakan dan saya cukup percaya diri. Bila ditanya apa genre musik saya, maka dengan tegas saya jawab jazz,” ucap Dias saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini, seperti dikutip dari Kapanlagicom, Kamis (26/5/2016).

Dias (Jawapos)
Dias (Jawapos)

Dalam bermusik, Dias yang masih menempuh pendidikan di AS juga banyak belajar pada musisi-musisi di sana. Malah, sebelum mengeluarkan album, dia juga sering mondar mandir untuk manggung di kafe-kafe di AS.

“Kadang aku tampil di kafe di LA, tapi memang priority di sekolah dulu. Karakter jazz yang aku suka klasik, Frank Sinatra. Teman juga di LA musisi dari segala macam genre, tapi aku harus membentuk karakter,” sambungnya.

Dari sembilan lagu yang dikeluarkan, perempuan cantik ini memilih single “Jatuh” sebagai debut pertama yang jadi andalannya. Semua lagu di album perdananya itu merupakan ciptaannya sendiri dan “Jatuh” merupakan satu-satunya lagu berbahasa Indonesia.

Peluncuran album Dias (Liputan6)
Peluncuran album Dias (Liputan6)

“Semua lagu di album ini seperti kisah perjalanan hidup saya yang juga dirasakan siapa saja. Hampir semua berbahasa Inggris, mungkin karena aku sekolah di sana (LA), lebih comfort dengan Bahasa Inggris,” tutup gadis yang pernah jadi lead singer untuk choir di helatan Miss Universe 2005 lalu ini.

Seperti apa lagu “Jatuh” yang terdapat di album perdananya ini? Kamu bisa lihat videonya berikut ini.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak