Ini Dialog-dialog ‘Ajaib’ My Stupid Boss yang Bikin Ngakak


“My Stupid Boss”, film teranyar garapan Upi, belakangan jadi omongan banyak orang. Pasalnya, film yang dibintangi Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari ini tak butuh waktu lama untuk meraup ratusan ribu penonton. Salah satu karakter paling ikonik dalam film ini, tentu saja sang Bossman dengan tingkah konyolnya yang menyebalkan, juga rentetan kalimat ajaib yang ia ucapkan. Dilansir dari Liputan6com, Kamis (26/5/2016), berikut adalah beberapa dialog sang bos yang mampu membuat ngakak penonton di bioskop.

1. Bubuk mesiu

Adegan My Stupid Boss (Liputan6)
Adegan My Stupid Boss (Liputan6)

Walau ditakuti seisi kantor, Bossman juga punya satu sosok yang ia takuti, yaitu istrinya. Yang paling membuatnya ngeri, adalah bila ia terpaksa harus melahap masakan istrinya yang rasanya tak karuan. Kali ini, ia harus menghabiskan hidangan istimewa buatan istrinya, yaitu masakan Rusia. Saat ditanya oleh sang istri mengenai rasa masakannya, Bossman menjawab dengan wajah menderita, “Bubuk mesiunya pas.” Saat melihat wajah bingung istrinya, Bossman pun buru-buru meralat jawabannya. “Maksudnya bubuk cabenya pas,” katanya.

2. Pura-pura kerja

Adegan My Stupid Boss (Liputan6)
Adegan My Stupid Boss (Liputan6)

Bossman paling tak suka melihat anak buahnya menganggur di kantor. Para karyawan pun selalu buru-buru kembali ke meja kerja dan menyibukkan diri begitu melihat Bossman datang. Namun itu pun tak lantas menyelamatkan para karyawan dari omelan Bossman. “Kerja lo, enggak usah pura-pura kerja loo…,” kata Bossman.

3. Tempe bener

Adegan My Stupid Boss (Liputan6)
Adegan My Stupid Boss (Liputan6)

Bossman punya banyak perbendaharaan kata yang siap ia lontarkan bila ia ingin mengkritik orang-orang di sekitarnya. Tapi nampaknya, ada satu seruan favoritnya, yaitu tempe. “Kok ya tempe bener, sih,” katanya menegur para anak buah yang menurutnya telah melakukan hal-hal bodoh. Mungkin karena dianggap berharga murah, si bos congkak ini lantas menganggap rendah makanan bergizi ini.

4. Bekasi

Adegan My Stupid Boss (Liputan6)
Adegan My Stupid Boss (Liputan6)

Setelah berkali-kali di-bully oleh sang bos, Diana akhinya berani membalas perlakuan sang bos. Salah satunya, adalah menelepon Bossman yang sedang berada di New York¬†City, meski di sana sedang masuk tengah malam. Diana nyerocos tanpa henti mengadukan berbagai persoalan sepele di kantor, sementara Bossman yang masih setengah sadar menjawab telepon ini dengan linglung. Tak tahan, akhirnya Bossman bertanya mengapa Diana meneleponnya saat ia sedang tidur nyenyak. “Ini New York loh, bukan Bekasi,” katanya.

5. Ambrol

Adegan My Stupid Boss (LA Lights)
Adegan My Stupid Boss (LA Lights)

Puncak konflik antara Diana dan Bossman, adalah kepergian sang kerani (julukan untuk Diana¬†dari Bossman) dari kantor. Ia, berencana tak akan kembali sama sekali ke pekerjaan itu. Di lain pihak, Bossman mulai panik. Ia mencoba merayu Diana untuk kembali ke kantor. Masalahnya, Bossman tak berani bicara langsung pada Diana. Ia pun menitahkan Mr. Kho, salah satu anak buahnya, untuk berbicara dengan Diana melalui telepon. Ia meminta Mr Kho mengulang kata-katanya pada Diana, termasuk menjelaskan kondisi kantor yang mulai berantakan, alias ‘ambrol’. Tentu saja Mr. Kho, sebagai warga negara Malaysia berdarah Tiongkok, tak piawai mengucapkan kata tersebut. Dengan memasang wajah lelah karena kelakuan bosnya, Mr. Koh pun mengucapkan, “Ambroh.” (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak