VIDEO: Wanita ini mengambil foto setiap hari selama 4,5 tahun


Mengambil foto apa susahnya sih? memang sulit banget kalo kita mengambil foto presiden SBY apalagi pake gaya unyu 45 derajat hehe. Tapi kita nggak bakal ngebahas soal presiden tadi. Gue yakin pasti kita pasti mengambil foto diri sendiri ataupun sekedar buak koleksi di hape aja. Tapi bagaimana dengan wanita yang satu ini, dia mengambil foto setiap hari selama 4,5 tahun dari 26 september 2006 sampai dengan tahun 12 mei 2011. dari video yang udah gue tonton duluan terlihat waktu berlalu tapi wajahnya tidak banyak berubah. Penasaran kan … yuk kita cekidot videonya …
httpv://youtu.be/1llHXUfEdrI


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak