5 Kafe Hits di Surabaya yang Keren dan Murah Meriah


Weekend telah tiba! Biasanya kemana kamu menghabiskan libur akhir pekan ini? Buat kamu warga Surabaya atau yang lagi di sana, wajib banget nyobain kuliner Surabaya yang beraneka ragam. Sebagai kota metropolitan kedua di Indonesia setelah Jakarta, Surabaya memiliki beragam pilihan tempat nongkrong yang bisa kamu pilih.

Nah buat kamu yang lagi irit tapi pengen nongkrong di tempat asyik, harus singgah ke 5 kafe yang lagi kekinian di Surabaya dan gak bikin kantongmu bolong. Apa saja? Simak ulasannya berikut ini.

1. Surabi Gatel

akamaihd.net

Surabi Gatel menyajikan Surabi yang disulap jadi kuliner modern yang cantik tanpa menghilangkan cita rasanya yang khas. Terdapat berbagai macam jenis surabi yang rasanya enak dan harganya pas banget buah mahasiswa. Selain itu tempatnya pun ciamik. Berlokasi di Daun Palm Food & Beverage di Jl. klampis semolo timur 47A (dekat bengkel mobil GUT & IGOS).

2. Kafe 6andEat

Banyak sekali keunikan yang ditawarkan oleh 6andEat dari mulai interior sampai variasi makanan yang ditawarkan. 6andEat menyediakan berbagai makanan seperti indonesian food, chinese food, western food, sampai turkish food. Kafe yang terletak di Jalan Prambanan no. 6 ini menyajikan makanan enak yang harganya murah meriah, Makanan mulai Rp 10.600
Minuman mulai Rp 6.600. Keren?

3. Vag Cafe

kaskus

Vag Cafe akan menyuguhkannya dengan nuansa mobil klasik. Di tempat ini kita bisa melihat bermacam-macam mobil dan motor klasik dengan segala pernak-perniknya. Untuk desainnya pun unik, terdapat area outdoor dan indoor. Menunya pun beragam dengan pilihan menu-menu kekinia dan harga tentunya pas di kantong.
Penasaran? Yuk meluncur ke jalan Raya Pandugo No. 11!

4. Kedai Tua Baru

makankelilings.wordpress.com

Kedai Tua Baru memiliki banyak menu khas dengan harga terjangkau dengan rasa berkualitas. Dapur di Kedai Tua Baru dibiarkan terbuka, sehingga membuat kamu bisa langsung melihat proses memasak dan bahan bahan yang digunakan. Harganya pun terjangkau, masing-masing menu tak lebih dari 25rb. Mari singgah ke Jl. Tegalsari No 25 Surabaya.

5. Kafe Mie Jogging

blogspot.com

Mie Jogging kini sedang jadi makanan kekinian di Surabaya. Maka tak lengkap rasanya jika kamu tak mencicipinya di Jalan Bawean No. 24. Nama mie Jogging cita rasa mie-nya saat masuk mulut akan membuat lidah langsung jogging saking pedasnya. Harganya pun murah meriah. Tata ruang kedai dibuat mirip gaya Eropa, dengan ruangan bernuansa cokelat dengan meja dan kursi yang terbuat dari kayu.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak