Kocak! Dua Polisi Indonesia Ini Nyanyi Lagu Mandarin Penuh Drama


Kesatuan Polisi Republik Indonesia, dituntut untuk bisa mengayomi dan melindungi masyarakat. Profesi yang satu ini memang terlihat begitu serius juga penuh wibawa di mata orang-orang. Namun, polisi juga manusia yang punya sifat jenaka seperti orang lain.

Misalnya dua polisi ini. Polisi Hans Simangunsong dan seorang temannya melakukan aksi kocak dengan bernyanyi dalam mobil yang membuat dunia maya heboh. Aksi bernyanyi itu diketahui dari sebuah video yang belum lama ini diunggah di YouTube oleh akun Smule Sing! Nusantara.

Video ini memperlihatkan polisi Hans yang tengah asyik menyanyi lagu Mandarin berjudul Nan Mien Yu Chuo dari Andi Lau, ditemani polisi lainnya hanya bertugas menyetir mobil dengan ekspresi galau.

Dalam durasi 5 menit 40 detik ini dipenuhi drama sang polisi yang malah jadi kocak. Hans menyanyi lengkap dengan mimik wajah yang sendu. Sesekali, ia juga menggelengkan kepala dan menutup wajahnya menggunakan tangan menandakan kesedihan lirik yang ia bawakan.  Langsung lihat deh videonya berikut ini.

https://youtu.be/d0gdvBQokek


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak