Hamil Muda, Begini Cara Chelsea Olivia Manjakan Diri


Di usia kehamilan yang masih muda, Chelsea Olivia begitu menjaga kondisi tubuhnya. Sang suami, Glenn Alinskie senantiasa menjaga Chelsea selama istrinya hamil. Pada kehamilan pertamanya ini, Chelsea memang tidak merasakan ngidam. Bahkan, Chelsea tergolong kuat dan tahan banting lho menjalani aktifitas sehari-hari walaupun tengah berbadan dua.

Siapa sangka? Di tengah kehamilannya, Chelsea masih bisa berjalan-jalan ke Korea dengan Glenn. Hal ini dilakukan Chelsea agar dia tak stres ketika hamil. “Banyak orang yang bilang Chelsea kuat banget selama hamil masih jalan-jalan, ke Korea kan 5 jam. Orang hamil itu biasa aja, asal kondisinya baik. Saya termasuk yang kuat,” papar Chelsea, seperti dilansir Kapanlagi, Minggu (29/5/2016)

Chelsea Olivia (bintang)
Chelsea Olivia (bintang)

Diakui Chelsea, pemandangan di Korea mampu membuat tubuhnya menjadi lebih kuat. “Waktu (syuting) itu masih jalan 4 bulan, kata dokter kondisi aku kuat dan aku juga prepare obat juga. Tapi puji Tuhan gak ada apa-apa. Mungkin karena suasana di sana juga enak, pemandangannya indah jadi nggak berasa kerja,” pungkasnya.

Tak hanya jalan-jalan saja, Chelsea pun masih kuat menjalani syuting ketika kandungannya berusia tiga bulan. “Saya ini hamil yang kuat, waktu itu masih semester 1 itu saya masih syuting. Kita nggak cuma jalan-jalan aja, tapi naik turun juga, tapi puji Tuhan nggak ada apa-apa, suasananya juga bagus, happy aja kaya bukan kerja,” urainya

Chelsea dan Glenn (liputan6)
Chelsea dan Glenn (liputan6)

Personel Bukan Bintang Biasa (BBB) itu menambahkan, dia dan Glenn belum mempersiapkan keperluan calon bayinya. “Kita itu orang zaman sekarang yang percaya sama orang zaman dulu, karena katanya sebelum 7 bulan belum boleh ngapa-ngapain. Jadi ikutin aja nasihat orangtua. Aku ngumumin kehamilan juga pas 4 bulan karena kalau pas masih kecil itu masih rentan dan belum pasti,” tutup Chelsea

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak