Dulunya Gemuk, Cewek Ini Berubah Total Jadi Cantik Bagai Model


Setiap orang bisa berubah secara fisik kapan pun, apalagi jika mereka menjalani diet ketat dan melakukan berbagai macam perawatan tubuh. Hal ini juga terjadi pada gadis asal Taiwan bernama Jiashang.

Saat usianya 19 tahun, tubuhnya terlihat gemuk dengan pipi chubby dan mata sipit. Cara berpakaiannya pun tak aneh-aneh, cukup pakai kaos dan celana jeans longgar. Tapi karena penampilannya yang tak menarik inilah ia jadi sering dibully teman-teman dan orang-orang di sekitarnya.

Jiashang dulu (Asiantown)
Jiashang dulu (Asiantown)

Banyak orang mengejeknya karena ia tampak seperti wanita berusia 30 tahun, bahkan pernah disangka ibu dari kakak perempuannya sendiri. Kesal dan lelah dengan perlakuan banyak orang terhadap dirinya, Jiashang memutuskan untuk berubah.

Jiashang dulu (Asiantown)
Jiashang dulu (Asiantown)

Dilansir dari Asiantown, Selasa (31/5/2016), dia kemudian menjalani diet ketat menurunkan berat badan, menghindari semua makanan junk food kesukaannya, diikuti dengan menghindari makan daging dan segala makanan manis. Ia mulai rajin makan sayur dan buah saja. Tubuhnya secara drastis berubah selama 5 tahun.

Jiashang sekarang (Asiantown)
Jiashang sekarang (Asiantown)

Sebelum mulai diet, berat badannya sekitar 100 kg dan setelah diet habis-habisan, berat badannya turun hingga hanya 40 kg saja. Sekarang tubuh Jiashang kurus langsing dan wajahnya terlihat cantik dan tampak seperti anak SMA, bahkan seperti model terkenal.

Karena hal inilah ia harus mengganti seluruh dokumen identitas karena foto lamanya yang beda dengan sekarang. Sebenarnya ia tak perlu berlaku ekstrem seperti itu, tapi hal ini dilakukan karena ternyata ia pernah ditahan polisi gara-gara foto identitasnya tak sama dengan wajahnya saat ini. Polisi curiga, bertanya banyak hal dan akhirnya membawanya ke kantor polisi untuk mengklarifikasi identitas aslinya.

Jiashang sekarang dan dulu (Asiantown)
Jiashang sekarang dan dulu (Asiantown)

Sekarang, ia jadi tak bisa pergi ke mana-mana selama semua dokumen identitasnya diperbarui. Karena setiap ia pergi, polisi atau petugas keamanan akan memeriksa identitasnya dan ia akan kena masalah ketika wajahnya tak sama dengan foto.

Terlepas dari masalah itu, Jiashang kini sudah tidak perlu sedih lagi dibully orang-orang sekitarnya, karena kini Jiashang justru jadi banyak dipuja oleh kaum laki-laki. Ini juga menandakan kalau ada niat, semua hal pasti bisa dilakukan. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak