Upload Video Romantis, Syahnaz-Jeje Bikin Netizen Baper Parah


Syahnaz dan Jeje (okezone)

Tak dipungkiri, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda memang sedang berbahagia usai mereka meresmikan hubungannya sebagai sepasang kekasih. Bahkan, keromantisan mereka pun mulai diperlihatkan ke publik lewat akun sosial medianya.

Syahnaz dan Jeje tampak senang ketika menghabiskan waktu berdua. Seperti yang terlihat pada video berikut. Video yang diunggah Syahnaz lewat instagramnya itu membuat netter bawa perasaan alias baper.

Bagaimana tidak? Pasangan ini begitu mesra dan romantis. Terlebih Syahnaz dan Jeje saling memeluk dan memegang pipi. Video itu diambil saat keduanya berlibur di Paris. Dalam video itu, Syahnaz dan Jeje sedang berjalan di sebuah kota yang cukup ramai oleh pejalan kaki lainnya. Kemudian dilanjutkan dengan minum kopi sembari bersantai di suatu restoran yang terletak di pinggir jalan.

Caption video yang ditulis Syahnaz pun begitu romantis. “Life has a beautiful, crazy design” Love you @ritchieismail

Begini jika diartikan dalam bahasa Indonesia. “Hidup ini indah, desain yang gila. Aku sayang kamu, @ritchieismail.

“Waaahhh…ini baru ye…..best couple..@syahnazs @ritchieismail ….super romantise…saling menyayangi…moga selamanya…!!!!,” tulis netter

“Istimewah bngt , makasih kaka truss posting yang mesrah bikin baper aku aku , seneng lihat kaka @ritchieismail @syahnazs semoga dilancarkan yakk sayang emmuach,” harap netizen

“Pasangan keren….nanas jeje….romantis banget….suka sm mrk berdua ini…..ikut baperrrrr akuu…..,” timpal akun lain

“Teh @syahnazs videonya bgs bgt….kak @ritchieismail perhatian.romantis pula….pokoknya top banget deh….aku suka….,” kicau fans

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak