Presenter Tiongkok Mirip Presiden Jokowi Jadi Berita


Presenter Tiongkok Mirip Presiden Jokowi

Baru-baru ini, publik di dunia maya sedang heboh-hebohnya. Pasalnya, lewat akun Facebook bernama Bagus Adi Nugroho terpampang foto presenter asal Tiongkok yang wajahnya sangat mirip dengan presiden kita, yaitu Joko Widodo.

Terlihat dalam foto unggahannya, sang presenter yang tidak diketahui namanya itu sedang berbicara dalam salah satu acara yang diproduksi oleh Hunan TV, Tiongkok. Foto itu merupakan kolase dari dua foto, yang dua-duanya memperlihatkan si presenter dalam posisi yang berbeda.

Jika diperhatikan baik-baik, bentuk muka presenter tersebut memang mirip dengan Jokowi. Namun, presenter ini memiliki model rambut yang berbeda dengan milik presiden. Tak ayal, foto presenter yang mirip Jokowi ini ramai dikomentari netter. Tak sedikit netter yang bercanda dengan menyebut presenter tersebut adalah versi palsu dari Jokowi.

Presiden RI ada bootleg-nya (versi palsunya) wkwkwk,” tulis seorang netter. “Lebih bagus dari aslinya, rambutnya maksudnya,” tambah netter lainnya. “Ku kira aku aja yang ngeliat itu mirip pak Jokowi, hahaha,” komentar netter lainnya.

Bagus sang pemilik akun pun menuliskan keterangan fotonya sebagai berikut: “Ini bootleg keluaran Daban atau Dragon Momoko punya??” Tentu saja pertanyaan itu tak akan dimengerti oleh orang biasa. Pasalnya, merk Daban atau Dragon Momoko adalah merk asal Tiongkok, yang mengeluarkan produk bootleg atau KW dari produk mainan Bandai yang asli dari Jepang, terutama dari lini mainan plastik Gundam alias Gunpla. Otomatis pertanyaan ini hanya dimengerti oleh orang yang mengkoleksi Gunpla.

Bagaimana menurut kamu? Apakah wajah presenter itu mirip dengan presenter kita? (tom/rei)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak