Freestyler Motor Cantik Asal Bandung Jadi Berita


Djembar Djungjunan, mojang cantik asal Bandung tampak begitu cantik dan anggun. Namun jangan salah, karena nyatanya dia begitu liar dan ganas jika berada di jalanan dengan menaiki sepeda motor.

Ternyata, dara kelahiran 6 November 1992 ini merupakan seorang freestyler atau stunt rider yang mengaku tertarik menggeluti olahraga esktrem karena baginya olahraga ekstrem itu dapat memacu adrenalin.

https://www.instagram.com/p/BFWNwn3k496/?taken-by=djembar_djungjunan

Dilansir dari Sooperboycom, Kamis (2/6/2016), kegemaran akan aksi ekstrem tak ada dalam pohon keluarga Djembar. Ayahnya, Asep Daroesman, seorang seniman. Sedangkan ibunya, Titih Pujaningsih, adalah guru kesenian di sebuah sekolah menengah pertama di Bandung.

https://www.instagram.com/p/BA__1GHE41L/?taken-by=djembar_djungjunan

Aksi-aksi menantang dan berbahaya serta membutuhkan nyali besar yang biasa dilakukan kaum laki- laki bisa dilakoninya dengan baik. Tak terhitung berapa sering tubuh seorang pemilik berat 44 kg dan tinggi badan 158 cm ini menimpa bumi saat berlatih trik di atas motor. Namun, sakitnya berlatih tak dirasakan.

https://www.instagram.com/p/BC8KYo8k42W/?taken-by=djembar_djungjunan

Produsen perlengkapan berkendara asal Italia, Alpinestar, dan beberapa perusahaan lokal pun bahkan bersedia mensponsori aksi Djembar. Baru-baru ini, pengguna setia motor sport Kawasaki Ninja RR150 itu juga didaulat menjadi model iklan sebuah produk roda dua.

https://www.instagram.com/p/BAbDysrE48a/?taken-by=djembar_djungjunan

Berakrobat di atas motor memang gairah Djembar. Jika ditanya sosok perempuan yang dibayangkan saat berada di atas motor, wujud Srikandi jawabannya.

https://www.instagram.com/p/8sYc56E42B/?taken-by=djembar_djungjunan

Kumpulan aksi-aksi Djembar di jalanan pun terangkum dalam beberapa video di akun Instagramnya, seperti misalnya beberapa video berikut ini.

https://www.instagram.com/p/3xzCQlE41F/?taken-by=djembar_djungjunan

https://www.instagram.com/p/m5TEWfk42l/?taken-by=djembar_djungjunan

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak